“Alex” Pelukis Sketsa Wajah Yang Luput Dari Pantauan Publik

Kerinci-jendelapublik.com. Seorang pelukis muda belia yang mengawali karya seninya dari iseng-iseng hingga menjadi sebuah hobi.

Alex, Pelukis Muda dengan usia 17 Tahun, sapaan sehari-hari oleh warga setempat yang berdomisili di Desa Pondok Beringin Kecamatan Tanah Cogok-Kabupaten Kerinci-Provinsi Jambi.

Rambut gondrong dengan perawakan mungil menjadi ciri khas pelukis muda yang satu ini.

Terlahir dari keluarga sederhana, tak menyurutkan semangat dan patah hati memulai untuk berkarya diseni lukis walaw terkadang terkendala perlengkapan.

“Ada suatu kebanggan tersendiri bagi saya saat bisa melukis sketsa wajah walaw jauh dari kata hasil yang sempurna, Awalnya memang coba-coba tapi akhirnya mengasyikan.

Tak terlintas dihati sebelum ini bisa menjadi seorang pelukis, saat ada kemauan pasti ada jalan dan mengasah kemampuan. Ujarnya

Saat ditanya media ini apakah sudah ada yang memesan lukisan, dengan sederhana ia menuturkan” ia, kadang-kadang ada yang minta dibuatkan lukisan. Umumnya dari kalangan muda-mudi ataw Pasangan Kekasih.

Untuk hasil karya lukis saya, dihargai dengan Nominalnya juga bervariasi. Yang penting hoby saya tersalur, hitung-hitung untuk mengasah kemampuan dan menambah pengalaman.

(Don).

Bagikan :