Rapat Anggota DPRD Kerinci Diduga Memanas, Hingga Masuk Waktu Shalat Jum’at

Kerinci- jendelapublik.com. Kegiatan Pertemuan Rapat Anggota DPRD Kabupaten Kerinci yang dihadiri Oleh Komisi 1, Komisi 2, dan Komisi 3 serta Unsur Pimpinan Lainnya pada hari jum’at siang Pukul 11.45 WIB hingga selesai, menuai sorotan diberbagai kalangan. 16/10/2020

Berlangsungnya pertemuan Anggota Dewan Kehormatan DPRD Kerinci dalam mengemban tugas Negara sebagai Wakil Rakyat dipandang wajar dan sah-sah saja. Lain halnya pada pertemuan kali ini, kami berasumsi mungkin dikarenakan jalannya rapat dan pertemuan Anggota Dewan yang berlangusng alot, Sehinggga Anggota Legislatif tersebut tetap ngotot melanjutkan kegiatan tanpa menghiraukan datangnya waktu masuknya shalat jum’at.

Edia Satria, Jurnalis Senior kepada Media ini amat menyayangkan sekali dengan adanya kegiatan tersebut saat berada dilokasi, apalagi dari keterangan yang berhasil dihimpun pertemuan tersebut diduga terkait bagi-bagi paket proyek. Sebab terdengar debat panas antara anggota legislatif yang hadir.

“Seharusnya anggota legislatif yang terhormat, hendaknya dapat menjadi teladan yang baik dikalangan masyarakat, bukan malah menampakkan kelemahan iman hanya karena mengejar untung pribadi” ujarnya.

Ditambahkannya lagi, Saat suara microphon masjid berkumandang, kami juga sudah berusaha mengingatkan pada beberapa peserta rapat melalui WA dan SMS, termasuk Ketua DPRD EDM. ternyata hal tersebut tak dihiraukan, dengan kesal kami meninggalkan kantor DPRD Kerinci dan kembali kesana setelah shalat jum’at. ternyata pertemuan masih berlangsung tanpa jeda shalat, ini jelas merupakan bentuk perilaku tak terpuji dari publik figur.

Badan Kehormatan  DPRD Kabupaten Kerinci hingga saat ini belum memberikan komentar sampai berita dipublis. Tutupnya

Sumber : Media Kurinci.Com

(Tim).

Bagikan :