SOFWAN TOREHKAN SEJARAH DESA AMBAI YANG TERPILIH MENJADI ANGGOTA DEWAN

Kerincijendelapublik.com.Ketenaran,Materi,dan Popularitas tidak selalu menjadi tolak ukur sukses sebagai bahan Kampanye dalam Pemilihan Anggota Legislatif Kabupaten Kerinci,11/08/2019

Begitu kisah yang diungkapkan salah seorang Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kerinci yang tidak beberapa lama lagi akan dilantik.

Sofwan, yang sebelum ini dalam kesehariannya berprofesi sebagai supir Dum Truk untuk memenuhi kebutuhan keluarganya tidak menyangka akan menang dalam ajang Pemilihan Anggota Legislatif.

Saat dikunjungi media ini ia terkesan santai,ramah,dan banyak bicara ” Saya seolah-olah bermimpi disiang bolong,namun itu semua berkat do’a orang tua,keluarga dan masyarakat serta dukungan maupun perjuangan relawan yang telah bersusah payah membantu saya.

Ia juga menyampaikan bahwa,ada suatu kesan yang amat berharga dalam diri saya karena sebelum ini belum ada sejarah yang mencatat kalaw ada penduduk Desa Ambai yang terpilih menjadi Anggota Dewan,namun itu semua keberhasilan ini berawal dari dukungan dari Masyarakat Ambai dan juga dari masyarakat sekitar ungkapnya.

Sofwan dalam mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD juga mengharumkan nama Partai PKB di Wilayahnya Dapil 4 dalam Kecamatan ( Sitinjau Laut,Danau Kerinci,Batang Merangin ).

” Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada dalam wilayah Dapil 4 ini,yang telah mempercayakan saya untuk mengemban tugas sebagai Wakil Rakyat,dan Selamat Hari Raya Idul Adha.

Saat ditanya apa Visi dan Misi dengan terpilih nya menjadi Anggota Dewan ini,ia juga kembali menuturkan ” Pada intinya saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjemput ketertinggalan pembangunan yang ada dalam wilayah Dapil 4 baik dari Infrastuktur pembangunan jalan,irigasi,sarana keagamaan maupun bidang olah raga. Tutupnya

Aswadi selaku tokoh masyarakat setempat juga menyampaikan ucapan selamat kepada Sofwan karena sebentar lagi akan dilantik,kami bangga sekali sudah punya anggota dewan yang berasal dari Desa Ambai Kecamatan Sitinjau Laut,Semoga Jabatan ini menjadi langkah awal untuk membantu menyuarakan aspirasi rakyat khususnya diwilayah Dapil 4 agar lebih maju lagi, Ucapnya.

Baca Juga:  TIM PENILAI CAMAT TELADAN KAB.KERINCI PUJI KINERJA CAMAT SITINJAU LAUT

Ramadhan salah seorang Tokoh Pemuda Desa Ambai juga memberikan hal yang senada serta dukungan penuh kepada Sofwan dengan terpilihnya menjadi Anggota Dewan ini,ia juga menyampaikan, ” Selamat Bertugas dan jadilah Pemimpin Yang Amanah, kami yakin ia juga tau apa yang dibutuhkan masyarakat di Wilayahnya.

(Don).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *