Alumni Amik Depati Parbo Ajak Pemuda/i Kerinci dan Sungai Penuh NgampusS Disini

Kerinci- jendelapublik.com. Amik Depati Parbo Kerinci Merupakan Satu-satunya Kampus yang berbasis Komputerisasi Dalam Wilayah Kerinci.

Amik Depati Parbo juga memiliki Tenaga Pendidik yang handal dalam skala basis komputerisasi, tidak hanya skala program standar Microsoft Word dan Excel yang seyogyanya sudah mumpuni dikalangan umum. Tapi yang paling istimewa dan menarik adalah berbagai Program yang amat istimewa yang tidak pernah ditemukan di kampus lain.

Program Sistem Komputerisasi yang disajikan untuk menjadi konsumsi dan akses tuntutan dalam suatu pekerjaan seiring perkembangan teknologi, Alumni Amik sudah diakui kemampuannya.

Ragam latar belakang profesi dari Almamater Amik Depati Parbo telah menyebar ke seluruh pelosok nusantara, bekal ilmu pengetahuan yang dimiliki menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi Alumni tersebut.

Berbicara masalah fasilitas, Amik Depati Parbo memang boleh dikatakan masuk dalam kategori nyaman karena terletak dipusat Kota, selain akses menuju Kampus yang tidak begitu jauh, Pihak Kampus juga sudah menyediakan Fasilitas Labor yang cukup memadai maupun ruangan belajar yang cukup nyaman.

Beberapa Alumni saat dihubungi penulis, “Alko Yandra, AMd” Almamater 2015, merupakan salah satu mahasiswa berprestasi yang mencapai nilai Coumloud berasal dari Desa Semerap Kecamatan Danau Kerinci Barat.

Ia menuturkan, berkat Gelar Sarjana dan Ilmu Pengetahuan yang ia dapat semasa Kuliah di Amik Depati Parbo. Alhamdulillah saat ini ia sudah bekerja di Bank Batang Hari Cabang Bungo. Ujarnya

Lanjutnya lagi, jadi bagi Pemuda-Pemudi yang masih bingung menentukan pilihan ada baiknya daftar di Kampus Amik Depati Parbo saja. Dengan suatu alasan Amik Depati Parbo sudah diakui dan dalam urusan mencari pekerjaan sebagai persyaratan secara Administrasi, Ijazah Kampus Amik Depati Parbo tebar pesona, selalu diberi peluang untuk ikut berkompetisi. Baik dari Tes CPNS, POLRI, TNI, BANK, dan ditempat Swasta lainya. Jelasnya

Baca Juga:  ASN Kabupaten Kerinci, Keluhkan Dana TPP Yang Tak Kunjung Cair

Hal senada juga disampaikan oleh Nodi Harpendi, AMd yang semasa kuliah dipercayakan sebagai Kosma MI 10 angkatan 2015 berasal dari Desa Koto Salak Kecamatan Tanah Cogok. Sebagai Alumni seyogyanya secara pribadi mengajak kepada Pemuda-Pemudi Kerinci dan Sungai Penuh untuk mendaftarkan diri Di Kampus Amik Depati Parbo.

Saya juga sangat bersyukur, berkat ilmu pengetahuan yang saya dapat semasa Kuliah, Alhamdulillah saya sudah bekerja di salah satu Sekolah Dasar Kabupaten Merangin Bangko sebagai Operator.

Rutinitas yang saya hadapi sebagai abdi negara tentunya mengoperasikan sistem komputerisasi mulai dari Microsoft Word, Excel, maupun Program lainnya saya rasa biasa-biasa aja tanpa ada rasa beban. Hal ini juga berdasarkan ilmu yang saya dapat semasa kuliah dulu, Ayo Tunggu Apalagi Amik Depati Parbo selalu di Depan, YesS. Ungkapnya

*Don*

Bagikan :