Angga Sanjaya Pantau Kesehatan Warganya Yang Menderita Infeksi Paru-Paru

Kerinci- jendelapublik.com. Pemerintahan Desa Simpang Empat Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur, Pantau Kondisi Kesehatan Warganya Yang Mengidap Infeksi Paru-Paru. Rabu 10 juni 2020

Kepala Desa Simpang Empat Sungai Tutung di dampingi Sekdes Kunjungi warganya yang sudah terbaring selama empat bulan atas penyakit yang di deritanya yang tak kunjung sembuh.

” Melalui media ini ia menyampaikan, Sebagai Pemerintahan Desa secara Pribadi tentunya menjadi tanggung jawab kita untuk memberikan perhatian lebih dan berusaha mencarikan solusi.

Kita juga sudah melakukan penggalangan dana untuk membantu pengobatan tersebut agar bisa cepat sembuh.

Kami atas Pemerintahan Desa Simpang Empat Sungai Tutung sangat prihatin sekali dengan kondisi “Dio” (umur 16 Tahun) yang sedang menderita penyakit infeksi paru-paru ini.

Kita juga berharap uluran tangan dan perhatian dari Pemerintah Daerah dan para Dermawan agar bisa membantu untuk biaya pengobatan.

Harapan kami semoga Dio dan keluarga diberi kesabaran dalam menjalani cobaan ini, mudah-mudahan kedepan kesehatan Dio cepat pulih dan bisa beraktifitas seperti semula. Jelasnya.

Keluarga Dio juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Desa Simpang Empat Sungai Tutung atas kepedulian dan perhatian yang diberikan untuk Dio, semoga Dio cepat sembuh. Ungkapnya.

Bagikan :

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Next Post

Transparansi Anil Ampali (Kades) Simpang Empat Belui Sukses Salurkan Dana BLT Tahap II

Sen Jun 15 , 2020
Pembaca : 328 Kerinci- jendelapublik.com. Kepala Desa Simpang Empat Belui […]