ANGGA SANJAYA SALAH SATU TOKOH MUDA YANG DI PERCAYA MEMEGANG JABATAN KADES SIMPANG EMPAT SUNGAI TUTUNG

Kerinci-jendelapublik.com. Sosok Muda Kian Bermunculan Dalam Pemenangan Pilkades Tahun 2019.

Angga Sanjaya merupakan salah satu calon kades desa simpang empat sungai tutung yang sebelum ini disebut-sebut warga desa nya salah satu tokoh muda yang berjiwa sosial tinggi dan peduli sesama, bahkan sempat di viralkan oleh beberapa media kerinci sebelum pencalonannya.

Berkat niat dan i’itikad serta do’a yang baik dalam dirinya akhirnya terwujud untuk diminta menjadi seorang pemimpin.

Masyarakat setempat yang sebelum  ini membesar-besarkan namanya ternyata terbukti mengharapkan dirinya untuk memimpin sebagai Kepala Desa, hal ini tentunya terbukti setelah hasil penghitungan suara dari beberapa calon ia mengungguli dari yang lainnya.

Dengan sikap rendah hati melalui media ini ia menyampaikan ”¬† Kemenangan ini bukanlah kemenangan bagi saya pribadi, maupun keluarga, tapi kemenangan ini bagi masyarakat semua disini yang menyuarakan hati nuraninya untuk saya memegang amanah sebagai kepala desa Simpang Empat Sungai Tutung.

Kekalahan adalah suatu hal yang tertunda untuk pencapaian segala sesuatu, bagi saya pribadi itu adalah hal yang biasa. Jadi dengan berakhirnya pemilihan kepala desa ini bukan berarti kita harus berhenti sampai disini, ada banyak ragam bentuk yang harus saya lakukan, perjuangkan demi kemajuan dan perubahan kearah yang lebih maju lagi.

Tanpa masyarakat saya bukanlah siapa-siapa, untuk itu mari kita saling merangkul dan menjaga silaturahmi yang baik antar sesama. Lupakan masalah perbedaan, karena bedanya suatu pandangan akan mengantarkan ke sebuah tujuan dimana kita harus berjuang, bekerja sama dengan baik dan berinovasi. Ujarnya

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana, warga, relawan yang telah membantu dan mensukseskan pemilihan kepala desa tahun 2019 di desa simpang empat sungai tutung.

Baca Juga:  Pengukuhan Tim Pemenangan Kumun Debai Bergema AZAS Menang Sungai Penuh Berubah

Dan yang terakhir ia juga berpesan melalui media ini, semoga dirinya bisa menjadi pemimpin yang amanah, dan bisa menjadi contoh tauladan yang baik bagi warga. Tutupnya

(Don).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *