Angga Sanjaya Sumbangkan Gajinya Untuk Memenuhi Kuota Sembako Untuk Warganya

Kerinci-jendelapublik.com. Kades Simpang Empat Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur sumbangkan gajinya untuk memenuhi kuota sembako untuk warganya.

Dalam suasana pandemik wabah virus covid-19, pemerintah daerah Kabupaten Kerinci telah berupaya memberikan perhatian bagi masyarakat kerinci dalam upaya membantu keluhan ditengah masyarakat terutama dibidang pangan.

Kucuran dana yang sudah mulai mengalir dari berbagai Program pemerintah mulai dari PKH, BPNT, BST, Sembako hingga BLT yang dianggarkan melalui Anggaran Dana Desa.

Lain halnnya dengan Angga Sanjaya selaku Kepala Desa Simpang Empat Sungai Tutung, yang perlu dijadikan contoh dan kedermawannya. Ia menyumbangkan gajinya bagi warga yang belum memperoleh Sembako, yang seyogyanya belum tercover.

Melalui media ini ia menyampaikan kurang lebih 30 KK tidak memperoleh sembako dari program yang sudah diberikan oleh Dinas terkait, untuk mengurangi rasa kekecewaan itu secara pribadi akan menanggulangi kekurangan dengan Nominal yang sama, jumlah Kuota kekurangan akan saya tanggulangi secara pribadi. Ungkapnya

Dilanjutkannya lagi, sebagai Kepala Desa secara pribadi saya akan selalu berupaya memberikan solusi terbaik bagi warga. Apalagi kondisi saat ini semua warga sangat membutuhkan untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

Dalam pembagian sembako Angga Sanjaya juga didampingi langsung oleh Babinsa setempat, masyarakat juga sangat mengapresiasi sekali dari kepedulian seorang Kepala Desa yang luar biasa ini.

Masyarakat setempat juga mengucapkan terimakasih kepada Angga Sanjaya baik secara Pemerintahan maupun Pribadi, mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi.

(Don).

Bagikan :