Angga Sanjaya: Terimakasih PUPR Kerinci Yang Telah Tanggap Dengan Keluhan Rakyat

Kerinci- jendelapublik.com. Pemerintah Desa Simpang IV Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur, Ucapkan Terimakasih Kepada Dinas PUPR Kabupaten Kerinci. 08/12/2021

Kepekaan seorang Pemimpin menjadi tanggungjawabnya kepada masyarakat yang di Pimpinnya, hal ini menjadi kewajiban yang harus ditunaikan demi kepentingan masyarakat secara umum.

Angga Sanjaya yang menjabat sebagai Kepala Desa defenitif, tidak hanya fokus memperhatikan kondisi masyarakat setempat saja. Kebijakan yang perlu kita apresiasi setinggi-tingginya, terlihat bagaimana dirinya sudah memperjuangkan kondisi Jalan Utama Perbatasan desa Simpang Empat Sungai Tutung dengan desa Koto Lanang. Yang sebelum ini sangat dikeluhkan pengendara saat melintasi jalur jalan tersebut.

Pasalnya, kondisi jalan utama yang terdapat Boxclover yang sudah memprihatinkan tidak jarang menimbulkan kecelakaan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dengan direnovasinya titik jalan utama yang dikeluhkan pengendara ini, terutama kepada Dinas PUPR Kabupaten Kerinci yang membidangi hal itu.

Semoga dengan direnovasinya Jalan utama ini, dapat bermanfaat dan memberikan kenyamanan bagi pengendara, tidak hanya bagi masyarakat desa Simpang Empat Sungai Tutung dan desa Koto Lanang. Tapi juga bagi masyarakat Kerinci pada umumnya yang melintasi jalan tersebut, baik bagi pengguna kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat”. Ungkap Angga Sanjaya

(Doni.JP)

Bagikan :