Antisipasi Wabah Virus Corona Pemerintah Desa Sebukar Lakukan Penyemprotan Disenfektan Keseluruh Penjuru Desa

Kerinci-jendelapublik.com. Tak ketinggalan Pemerintah Desa Sebukar Kecamatan Tanah Cogok di bawah Pimpinan Syukran, S.Pdi beserta Aparatur Desa lainnya melakukan penyemprotan berkeliling kampung dalam upaya penanganan dan pencegahan Wabah Virus Corona.

Pemimpin dalam suatu Desa di pandang perlu mengambil sikap dan cekatan dalam upaya memberikan solusi terbaik bagi masyarakat dalam Desa demi terciptanya suasana yang kondusif rasa kenyamanan, keamanan, dan ketentraman.

Begitu juga dengan upaya yang dilakukan oleh Kepala Desa Sebukar, saat hebohnya Pemberitaan kejadian Virus Corona disudut pelosok negeri yang tak bisa kita pandang hanya sebelah mata, ia berharap kejadian serupa tidak merembet ke desa yang menjadi wilayah kepemimpinannya.

Selain adanya pemberitahuan dari Pemerintah Pusat dan Daerah untuk Penanganan Wabah Virus Corona, ia secara pribadi pun sudah mempunyai niat untuk mencarikan solusi untuk masyarakat jangan sampai Wabah ini menimpa warganya.

Melalui media ini, ia juga sudah melaksanakan pencegahan secara optimal dalam menagani hal tersebut, dan selanjutnya ia meminta kepada warganya untuk mengindahkan pemberitahuan yang sudah diumumkan oleh publik.

Ditambahkannya lagi,” Kepada warga untuk mengurangi aktifitas di luar rumah, jaga, kesehatan, lingkungan, serta asumsi makanan yang bergiizi, cuci tangan, dan terakhir bagi warga yang baru pulang dari luar daerah maupun luar negeri untuk dapat melaporkan diri agar bisa kita tindak lanjuti kepihak puskesmas terdekat untuk dicek kesehatannya.

Sebelum menutup pembicaraannya, kembali ia menyampaikan ” yang paling penting sekali bekerja sama dengan baik dan mengindahkan segala bentuk pemberitahuan untuk melakukan pencegahan sedini mugkin agar tidak terjadi hal yang tidak kita ingini, Tutupnya.

} Mari Kita Perangi Corona Virus Disease 19

} Mencegah Lebih Baik, Dari Pada Mengobati.

Baca Juga:  Puskesmas Tarutung Menuai Sorotan

(Don).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *