Apalah Artinya WTP, Saat Adanya Hak NAKES RSU MHA THALIB Kerinci Yang Dirampas

Kerinci- jendelapublik.com. Istilah WTP   tak asing lagi mengaung ditelinga masyarakat Kerinci Provinsi Jambi, namun disebalik penghargaan WTP Wajar Tanpa Pengecualian hanyalah selimut luar Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci dalam sebuah kepentingan oleh oknum-oknum bagi Petinggi Pejabat. 16 Juli 2021

Miris sekali, dibalik penyandang nama Bupati Kerinci tanpa tau, lupa atau sengaja. Ada sebuah keluhan yang bermuara dari sebuah harapan dan dari sebuah keluhan yang amat dielukan Nakes RSU MHA THALIB Kerinci tempo hari ini.

Betapa tidak, tugas Mulya yang diemban mereka dengan jumlah jam kerja yang menguras tenaga mengabdikan diri pada Negara khususnya dalam wilayah Kabupaten Kerinci, walaupun harus berbagi waktu bersama keluarga, demi upaya memberikan pelayanan kesehatan secara penuh kepada Masyarakat Kerinci sebagai bentuk tanggungjawab mereka, Harus berulas air mata berharap perhatian penuh kepada Pimpinan Tertinggi Kerinci (Bupati) untuk memberikan hak mereka atas kinerja yang sudah mereka lakukan selama ini, dalam artian lain secara Insentif yang jelas-jelas sudah menjadi hak mereka.

Dirampas, dikelabui, sengaja atau tidak…!!!!, Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci harus cakap untuk mengambil sikap, keputusan, secara tegas tanpa ada iming-iming penuh kepalsuan sebagai pemanis dari sebuah harapan.

“Ketua Aliansi Bumi Kerinci, Harmo Karimi sangat menyayangkan sekali kejadian ini. Apalah jadinya Kerinci ini, semua sudah amburadul dengan jelas dipenghujung Jabatan Bupati Kerinci Adi Rozal.

Belum lagi kasus-kasus lain yang telah nyata terungkap dan ternganga lebar dimuka publik, tentang ketimpangan-ketimpamgan yang mungkin tidak bisa kita sebutkan satu persatu. Apakah ini Slogan yang disebut Kerinci Yang Lebih Baik Dan Berkeadilan…..?, Geram Harmo Karimi.

Sejatinya, Pemimpin itu lupa mereka ada dari siapa…? Rakyat, Rakyat, Rakyat. Jadi jangan sampai mereka lupa apa yang semestinya harus mereka lakukan demi Rakyat Kerinci, jangan hanya bisa berdalih memutar balik fakta tentang kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga:  Dukung Pembentukan PA Kerinci, Ketua KNPI Kerinci Sambangi PA Sungai Penuh

Pemimpin harus Peka, jeritan rakyat, keluhan rakyat ada dipundak mereka. Apalagi mencuatnya Hak-haknya Nakes RSU MHA THALIB Kerinci, baru ini viral ditengah publik, secara tidak langsung sudah menunjukan banyaknya kebobrokan yang terjadi di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci oleh Kepentingan oknum yang tidak bertanggungjawab.

Dalam waktu dekat kami dari Aliansi Bumi Kerinci yang tergabung dari beberapa LSM dan Wartawan Kerinci dan Sungai Penuh, akan panggil Bupati Kerinci, Dinas Terkait, DPRD untuk berudiensi duduk bersama sekelumit tentang pengelolaan keuangan daerah akhir-akhir ini”. Jelasnya lantang

Tim: Aliansi Bumi Kerinci

Bagikan :