ARYANTO SALAH SATU CALON KADES KARYA BAKTI YANG BERPOTENSI

Sungai Penuh, Jendelapublik.com– Pemilihan Kepala Desa secara serentak akan digelar pada bulan Oktober 2019 mendatang, dalam wilayah Kota Sungai Penuh 14/08/2019.

Hal ini tentunya menjadi momentum yang tepat bagi seluruh masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Desanya,dengan kriteria yang telah ditetapkan tanpa ada batasan latar belakang ekonomi atau pun tingkat penghasilan.

Aryanto yang merupakan sosok figur dari tokoh muda  dari Desanya yang ikut berpartisipasi meramaikan pesta demokrasi Pilkades tahun ini”

Saat dihubungi media ini ia menuturkan Antusiasme saya menjadi cakades adalah atas keinginan tulus memajukan desa di berbagai sektor sesuai keinginan masyarakat. Bukan karena besarnya nominal dana desa.

“Jika dirinya terpilih nantinya, akan menjadi Kepala Desa yang amanah dan tanggung jawab atas tampuk pimpinan yang disandangnya juga nantinya kita tidak luput dari azas musyawarah.

Mudaha-mudahan dengan pilkades masyarakat bisa menentukan pilihanya secara bijak untuk menentukan siapa yang pantas untuk menjadi pemimpin dalam Desa Karya Bakti ini , Dan yang terakhir siapa saja yang terpilih nanti mari kita tata desa ini dengan lebih baik lagi.

(Don).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *