Asna Ningsih, Jadilah Perempuan Hebat Tanpa Melupakan Kodrat dan Tugas

Jambi – Jendelapublik.com. Asna Ningsih sosok seorang Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang sangat Menginspirasi dalam segi proses yang sedang dijalankan oleh nya dalam Berorganisasi dengan baik tanpa melupakan kodrat dan tugas.
Namun tidak hanya itu, Asna Ningsih juga aktif dalam sebuah Organisasi dan sangat berperan aktif.

Aktif di sebuah organisasi tidak membuatnya lupa dalam mengejar prestasi akademik, Asna Ningsih mempunyai saran agar aktif di organisasi tetapi dapat juga menjadi mahasiswa berprestasi. Menurutnya dimulai dengan menentukan skala prioritas untuk mengidentifikasi mana kegiatan yang lebih penting, karena di dalam organisasi banyak sekali yang bisa didapatkan seperti Keilmuan dan relasi. Hidup ini tidak stagnan saja pasti akan melakukan perubahan – perubahan untuk kedepan nanti.

“Ikut organisasi adalah suatu jembatan bagi saya untuk mencapai tujuan dalam organisasi, dan saya ingin menjadi sosok pemimpin di masa depan nanti, pasti ada sebuah rintang rintangannya seperti sebuah pohon, jika pohon itu semakin tinggi akan semakin banyak angin yang menerpa nya. Maka akan dibenturkan, terbentur terbentur dan terbentuk”Ucapnya.

Ia mengatakan jangan pernah mengharapkan sesuatu di dalam organisasi tapi berilah terhadap organisasi dan junjung tinggi rasa kejujuran, profesional serta totalitas tanpa batas terhadap sebuah proses dalam organisasi. Ia juga mengatakan selama berproses selalu untuk mengembangkan Bakat, Potensi serta Skill saya.

Asna Ningsih saat ini sedang menjalankan rutinitas sebuah bisnis nya yaitu, GALLEY AKTIVIS/ATRIBUT PMII JAMBI. Saya membaca peluang bahwa banyaknya Anggota dan Kader setiap tahun nya semakin bertambah, Jadi itu peluang saya untuk terus melakukan suatu banyak hal dalam berbisnis.

Dan tak lupa pula selama Ia berproses juga mengemban Amanah sebagai : Sekretaris Jendral KPMB (Keluarga Pelajar Mahasiswa Batanghari), Sekretaris Jendral IMSR (Ikatan Mahasiswa Sungai Rengas), Ketua Bidang Pendidikan Literasi Komunitas Literasi Kita Indonesia, Ketua 1 Kopri PMII Rayon Ekonomi Bisnis Islam Komisariat UIN STS Jambi.

Baca Juga:  Mencuat Dugaan Bupati Kerinci Terima Aliran Dana 2% Dari Kompensasi PLTA

“Jadilah Perempuan Hebat Tanpa Melupakan Kodrat dan Tugas” Tutupnya.

(Heri).

Bagikan :