Bawa Kabur Uang Penumpang Travel, (S) Berhasil Diringkus Warga

Bangko- jendelapublik.com. Berawal dari satu unit Mobil Travel jurusan Jangkat-Bangko, yang berhenti singgah dirumah makan “Tiga Saudara” Sekancing Ilir dengan penumpangnya. Setelah sampai dirumah makan tersebut semua penumpang turun beristirahat melepas penat serta untuk makan dan minum. 08/11/2020

Tapi lain halnya dengan pemuda yang satu ini, yang juga merupakan salah satu penumpang dari Mobil Travel tersebut. Pemuda berinisial (S) 39 tahun itu malahan dirinya memilih untuk pura-pura beristirahat dan tidak turun dari dalam mobil travel.

Rupanya niat istirahat seorang pemuda berinisial (S) bertujuan lain dengan memanfaatkan kesempatan untuk menguras isi tas yang berisi uang penumpang yang tinggal didalam mobil. Setelah berhasil melakukan aksinya pelaku langsung kabur untuk menyelamatkan diri.

Atas kejadian tersebut, salah satu korban saat kembali kemobil baru tahu uang sebanyak 500 Ribu raib digondol (S) maling. Pihak rumah makan dibantu masyarakat setelah mengetahui kejadian tersebut langsung menyisir beberapa lokasi untuk mengejar pelaku.

Selang beberapa lama, pelaku berhasil diringkus dan diamankan oleh warga setempat yg tidak jauh dari rumah makan tersebut untuk diserahkan ke Polsek Muara Siau untuk menghindari amukan warga.

“Rian Sutra, Anggota Pemuda Panca Sila Cabang Merangin tidak lain merupakan Putra dari pemilik Rumah Makan Tiga Saudara Sekancing Hilir, kepada media ini menuturkan. Kalaw dirinya juga ikut menangkap pelaku pencurian uang korban penumpang travel yang singgah dirumah makan milik orang tuanya.

Pelaku sudah berhasil ditangkap dan kami amankan, selanjutnya juga sudah kami serahkan pada pihak yang berwajib (Polsek Muara Siau). Niat hati seorang pemuda berinisial (S) 39 tahun untuk mendapatkan uang secara instan, ujung-ujungnya meringkuk didalam jeruji besi. Bebernya

Baca Juga:  Sukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020, KSK Bersama Mitra Statistik Kabupaten Kerinci Gencar Turun Lapangan

(Heri).

Bagikan :