BERHATI MULYA ANGGA SANJAYA DIMINTA MASYARAKAT MAJU SEBAGAI CALON KADES

Kerincijendelapublik.com. Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) pada 26 Desember 2019 banyak muncul Calon-calon muda yang berpotensi untuk membangun desanya.

Jiwa kepemimpinan sudah melekat lama dalam diri seorang tokoh muda yang satu ini didalam desanya, terutama dalam bergaul ia dikenal sosok yang ramah dan peduli baik dikalangan pemuda maupun orang tua hingga ia diminta muncul untuk mencalonkan diri sebagai calon kades.

Salah satunya calon kepala desa Simpang empat sungai tutung Kecamatan Air Hangat Timur Angga Sanjaya dengan no urut 1, dirinya mengatakan siap untuk mengabdikan dan membangun desanya.

“Saya maju untuk membangun, memajukan Desa Simpang empat dan jika terpilih nantinya insya allah akan terjadi perubahan untuk desa Simpang empat Sungai Tutung,”beber angga

Angga Sanjaya yang sering di panggil sehari hari pak Ratu dikenal sebagai sosok yang ramah dan bersahaja memiliki visi dan misi yang sangat simpel dan pastinya akan menjadi perubahan untuk Desa Simpang Empat Sungai Tutung.

“Visi dan misi saya hanya Membuat Desa Simpang Empat menjadi contoh dan percontohan untuk Desa desa lain nanti,”Harapnya

Memiliki jiwa sosial yang tinggi Angga Sanjaya berjanji jika terpilih nanti setengah gajinya selama menjabat akan disumbangkan ke orang yang tidak mampu.

“Iya, setengah gaji saya nanti untuk masyarakat yang tidak mampu,”

(/*).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *