Camat Air Hangat Timur Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Jambore PKK

Kerinci- jendelapublik.com. Jambore PKK Tingkat Kecamatan Air Hangat Timur Berlangsung Dengan Sukses. 15/09/2020

Jambore PKK Kecamatan merupakan program yang bertujuan untuk melakukan pembinaan dan menghubungkan silaturahmi antara Kader PKK Desa dalam Kecamatan Air Hangat Timur. Selain itu tujuan dari Jambore PKK merupakan peningkatan kualitas diri suatu kader dalam suatu Desa sesuai tufoksinya sebagai Kader yang berdaya guna.

Camat Air Hangat Timur (Armen, SP) berharap Jambore Kader PKK ini menjadi sarana pembelajaran dan berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugas PKK di daerah masing-masing.

Selain itu akan terbangun kebersamaan dan solidaritas antar kader dan anggota PKK dalam Kecamatan Air Hangat Timur.

Sehingga Program PKK yang sangat terkenal dalam mars PKK, 10 Program pokok PKK dapat kita mantapkan. Dan dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat dalam menghadapi tantangan jaman yang tidak sederhana. Ujarnya

Lanjutnya lagi, Jambore ini juga akan membangun kesadaran yang menumbuhkan kemauan lalu menambah pengetahuan yang menimbulkan kemampuan. Serta membangun keseimbangan, seimbang dalam menjalankan peran sebagai kader PKK, istri dan ibu yang akan menghadirkan keharmonisan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Desa dalam Kecamatan Air Hangat Timur yang sudah berpartisipasi mensukseskan Jambore PKK ini.

Pada acara Jambore PKK tahun 2020 ini Desa Simpang Empat Sungai Tutung dibawah Pimpinan Kepala Desa Angga Sanjaya berhasil menjadi Juara Umum dengan segala prestasi yang telah ia tonjolkan. Tutupnya

Kepala Desa Simpang Empat Sungai Tutung (Angga Sanjaya), saat dimintai komentarnya oleh salah satu Media ini saat berada dilokasi. “Ia mengucapkan terimaksih kepada tim penilai dan pelaksana kegiatan perlombaan tersebut yang sudah berhasil meraih kemenangan ini. kami atas nama Pemeritahan Desa Simpang Empat Sungai Tutung bersama Tim PKK sudah berjuang dengan semaksimal mungkin hingga akhirnya kami mendapatkan hasil yg memuaskan.

Baca Juga:  792 Paket Bantuan Sembako Tahap III Sukses Disalurkan Pemdes Desa Gedang

Terakhir ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kader PKK Desa Simpang Empat Sungai Tutung yang telah mengharumkan nama Desa. semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan dapat mengaplikasikan Program Pokok PKK tersebut dalam lingkungan Desa untuk kurun waktu jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang. Tutupnya

(Zal)

 

 

Bagikan :