Camat Margo Tabir (Marjohan), Lantik Anggota BPD Terpilih

Merangin- jendelapublik.com. Camat Margo Tabir Lantik Anggota BPD Terpilih.

Pelantikan Anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) terpilih secara serentak di enam desa dalam Kecamatan Margo Tabir periode 2020-2026 yang bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Margo Tabir berlansung sukses, jum’at 26 November 2020.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan khidmat, juga disaksikan langsung oleh tamu undangan maupun masing-masing keluarga Anggota BPD terpilih.

Enam Desa Dalam Kecamatan Margo Tabir tersebut antara lain;
1. Sido Rukun
2. Suko Rejo
3. Sumber Agung
4. Tanjung Rejo
5. Tegal Rejo
6. Lubuk Bumbun.

Pada perjalanannya acara pelantikan di awali dengan Pembukaan sampai dengan penutupan berjalan dengan lancar tanpa kendala apa pun dan mengikuti sesuai dengan protokol Kesehatan.

“Acara pelantikan BPD dipimpin langsung oleh Camat Margo Tabir, Dalam sambutanya beliau menyampaikan ucapan selamat kepada panitia dan  BPD Terpilih Periode 2020-2026  karena proses pemilihan dan pelantikan BPD serentak se Margo Tabir berjalan lancar, sukses dan sesuai prosedur yang berlaku. Jelasnya

“Harapan atas nama Pemerintah Kecamatan Margo Tabir untuk anggota BPD yang telah dilantik, agar bisa segera menyesuaikan diri untuk menjalankan tugas dan fungsinya.

Pembacaan naskah janji langsung di pandu oleh Camat Margo Tabir serta pembacaan Fakta Integritas oleh BPD sekaligus penanda tanganan Naskah dan penyerahan SK BPD oleh Camat Margo Tabir Tertanda tangan Bupati Merangin.

(Heri).

Bagikan :