Camat Sitinjau Laut Himbau Seluruh Kades Untuk Mengaktifkan Kantor Desa

Kerinci,jendelapublik.com
Pemerintah Kecamatan Sitinjau Laut di bawah naungan pimpinan Indri Firman. S. Sos, Msi.Intruksikan kepada seluruh kades dalam lingkup wilayah kerjanya untuk mengaktifkan kantor desa 10/07/2019.

Pengaktifan kantor desa bertujuan untuk mempermudah segala bentuk urusan administrasi desa, dan secara SOTK agar seluruh perangkat desa bisa bekerja secara profesional dalam menjalankan tufoksinya sebagai abdi masyarakat dalam membantu tugas kepala desa.

Dalam sesi wawancara dengan awak media ini ia menyampaikan bahwa masyarakat nantinya disaat melakukan pengurusan surat menyurat akan mudah mendapatkan pelayanan prima dari pemerintah desa setempat apa bila hal ini kita berlakukan di seluruh kantor desa yang ada.

Pemerintah Kecamatan Sitinjau Laut selaku ujung tombak keberhasilan dan kesukseskan dalam lingkup pemerintahan desa,dalam bidang pembangunan desa,dan bidang kemasyarakatan terus berupaya melakukan pembinaan ke lapangan untuk meninjau sejauh mana kekurangan yang ada di desa dan nantinya dengan adanya kekurangan tersebut akan kita benahi secara bersama demi tertibnya pelayanan yang prima untuk masyarakat desa yang ada dalam kecamatan sitinjau laut,Ucapnya.

Ketua forum kades dalam kecamatan sitinjau laut”Busmarudin” yg juga menjabat sebagai kades bunga tanjung sangat mengapresiasi sekali dengan adanya pengaktifan kantor desa ini.

Ia menyampaikan dengan aktifnya kantor desa otomatis seluruh perangkat desa juga akan ikut berperan aktif untuk bekerja melaksanakan tugas nya,sesuai fungsi jabatan yang disandang guna memberikan pelayanan yang layak kepada masyarakat,apalagi sekarang honorarium perangkat desa sudah bertambah nominal nya sangat-sangat disayangkan sekali apa bila mereka tidak bisa bekerja sesuai dengan fungsinya.

harapan kami kedepan selaku ketua forum kades kecamatan sitinjau laut mudah-mudahan selalu ada pembinaan secara berkala,tidak hanya dari pihak kecamatan saja tapi juga dinas terkait dari kabupaten kerinci,tutupnya.

( Don ).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *