CAMAT SITINJAU LAUT KUNJUNGI DELAPAN TITIK LOKASI PILKADES

Camat Sitinjau Laut Kunjungi Delapan Titik Lokasi Pilkades.

Kerinci- jendela publik.com. Pemilihan Kepala Desa yang dilakukan secara serentak tanggal 26 Desember 2019 khusus di Kecamatan Sitinjau Laut selain petahana muncul kembali mencalonkan diri juga banyak muncul wajah-wajah baru dalam kontestasi ajang pemilihan kepala desa tersebut.26/12/2019

Camat Sitinjau Laut ( Indri Firman, S.Sos,MSi ) dalam rangka ikut mensukseskan prosesi pemilihan kepala desa dalam wilayah kecamatan sitinjau laut bersama karyawan dan karyawati turun langsung ke lokasi untuk memantau kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan pemilihan kepala desa secara serentak ini khusus dalam wilayah kecamatan sitinjau laut, ada delapan desa yang akan memilih calon pemimpin baru di desanya : Baru Semerah, Sebukar, Angkasa Pura, Koto Baru Hiang, Hiang Lestari, Hiang Sakti, Koto Sekilan Ambai, Penawar Tinggi .

Atas nama Pemerintah Kecamatan Sitinjau Laut juga sudah menempatkan beberapa orang karayawan dan karyawati dalam pemantauan dan pengawasan pilkades pada tiap lokasi demi sukses nya pemilihan kepala desa tahun ini.

Ia juga berharap kepada seluruh panitia untuk dapat menjaga netralitas dalam pelaksanaan kegiatan ini, siapapun yang terpilih nantinya berarti itulah yang dianggap masyarakat yang terbaik untuk menjadi pemimpin di desanya.

Ditambahkannya lagi, kepada seluruh calon kepala desa untuk dapat berlapang dada menerima apapun hasil akhir penghitungan suara, dengan catatan profesionalitas harus tetap terjaga demi mewujudkan keamanan, ketertiban, kenyamanan, dalam suatu desa ungkapnya.

(Don).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *