Camat Sitinjau Laut Laksanakan Rapat Pemantapan Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2019

JendelaPublik.com, Kerinci-(26/07/2018) Rapat pemantapan persiapan MTQ Tingkat Kabupaten ini dihadiri oleh Ketua LPTQ,Kepala KUA,Anggota Danramil, Anggota Polsek, Kepala Sekolah dalam lingkup Kecamatan Sitinjau Laut, Dan juga Forum Kades dalam Kecamatan Sitinjau Laut.

Acara persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten ini juga di tempatkan langsung Di Aula Kantor Kecamatan Sitinjau Laut.

Dalam sambutan camat sitinjau laut, untuk pemantapan persiapan MTQ tahun ini semestinya kita juga akan melaksanakan MTQ tingkat Kecamatan, karena ini sudah menjadi agenda tahunan, tapi di karenakan persiapan MTQ tingkat kabupaten tinggal menghitung hari dan Sitinjau Laut telah ditunjuk sebagai tuan rumah.

Untuk itu agar kegiatan rutin ini berjalan dengan sukses maka MTQ tahun ini kita alihkan dengan TC, tujuan dilaksanakan hal tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk penyaringan dan pembinaan kafilah. Ungkapnya

Hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sitinjau Laut ” Mat Salades” dalam tahap proses seleksi kafilah yang akan diperlombakan kita juga akan menghadirkan dewan juri dari tingkat kabupaten kerinci untuk hadir pada acara tersebut.

Camat sitinjau laut juga menambahkan bahwa untuk lokasi Arena Utama kita tempatkan di hiang dan untuk pemondokan kafilah juga kita tempatkan diwilayah tujuh desa hiang, untuk itu kepada para kades untuk menjajaki rumah masyrakatnya yang layak untuk bisa dipakai sebagai tempat pemondokan yang kami maksudkan, dan terakhir lebih matangnya persiapan MTQ tahun ini akan kita laksanakan pertemuan ulang tutupnya.

BUSMARUDIN selaku Ketua Forum Kades Kecamatan Sitinjau Laut juga menanggapi dengan serius akan momen ini Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar kami atas nama Kepala Desa siap mendukung penuh akan kegiatan ke agamaan ini,tutupnya. (Don) 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *