Camat Sitinjau Laut Lantik Empat Pejabat Kepala Desa (PJS) Dalam Wilayah Kerjanya

Kerinci-jendelapublik.com. Pelantikan Pejabat Sementara Kepala Desa (PJS) Dalam Wilayah Kabupaten Kerinci Telah Mulai Dilaksanakan Pasca Lebaran.

Dari 153 desa yang tidak memiliki Pjs Kades di Kerinci, 73 SK PJS Kepala Desa sudah diterbitkan dan ditanda tangani oleh Bupati Kerinci untuk dilakukan pelantikan. Sementara itu, 80 desa lainnya, masih dalam proses administrasi.

Kecamatan Sitinjau Laut dari beberapa desa yang habis masa jabatan Kepala Desa, Empat Desa sudah resmi dilantik, Ambai Bawah, Tanjung Mudo, Pendung Hilir, Hiang Tinggi.

Hal ini tentunya dilakukan dengan penguatan penerbitan SK, guna sebagai keabsahannya dalam segala bentuk administrasi.

Setelah Melalui Tahapan Dan Mekanisme Puluhan Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa, Pemerintah Kecamatan Sitinjau Laut juga melantik beberapa Pejabat Desa, Jum’at (29/5/2020).

Melalui media ini, ” Saukani, SH. Selaku Camat Sitinjau Laut menyampaikan, telah mengikrarkan Sumpah Jabatan Kepada Delapan Pejabat Sementara Kepala Desa yang telah memenuhi segala bentuk persyaratan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ditempatkan langsung di Aula Kantor Kecamatan Sitinjau Laut, juga dihadiri Danramil, Kapolsek, dan keluarga PJS yang akan dilantik, kegiatan ini juga terlihat berjalan dengan sukses. Ungkapnya

” dilanjutkannya setelah dikeluarkan SK Bupati dan sudah kita lantik maka secara resmi sudah menjabat Sebagai PJS.

Adapun PJS yang dilantik sebanyak Empat Desa Desa dalam Kecamatan Sitinjau Laut :

1. Ashari Kari.Z, A,Md ( Pendung Hilir )
2. Masmudin, SE ( Tanjung Mudo )
3. Pahrudin, S,Ag ( Hiang Tinggi )
4. Khairil ( Ambai Bawah )

Selamat menjalankan tugas kepada Pejabat Kepala Desa yang sudah dilantik, semoga menjadi pemimpin yang amanah dan bisa memberikan yang terbaik ditengah masyarakat dimana anda memimpin.

ia juga berharap setelah pelaksanaan pelantikan Pjs Kades ini bisa melanjutkan program kegiatan lainnya yang sempat tertunda,  apalagi terkait dengan kegiatan Dampak dari Covid-19. Selamat bertugas dan bisa berjalan dengan baik. Tutupnya

Baca Juga:  Pemerintah Desa Semerah Tutup Aktivitas Pasar Rakyat Dua Minggu Kedepan

(Don)

Bagikan :