Cawako Ahmadi Zubir Pantau Banjir di Koto Baru Rawang

Sungai Penuh- jendelapublik.com.  Akhir-akhir ini intensitas curah hujan kian tinggi di Kota Sungai Penuh, hingga membuat sejumlah kecamatan terendam banjir, dengan kondisi yang sangat memperhatinkan tersebut membuat calon Walikota nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM langsung terjun meninjau lokasi banjir di Kecamatan Koto Baru, Senin malam (12/10/2020).

Banjir terjadi hampir disemua Desa Kecamatan Koto Baru, Saat meninjau lokasi banjir, Cawako Ahmadi Zubir mengatakan dirinya prihatin dengan musibah banjir seperti ini, bahkan setiap curah hujan yang tinggi hampir disemua wilayah Kota Sungai Penuh pasti dilanda banjir.

“Ini karena curah hujan yang tinggi, saya turut prihatin kepada warga yang rumahnya tergenang banjir” ucap Ahmadi.

Ahmadi juga mengatakan, banjir harus menjadi perhatian pemkot Sungai Penuh, harus ada solusi yang kongkrit, karena selama ini masyarakat mengeluh ketika banjir melanda wilayahnya.

“Perlu adanya penanganan khusus bagi Pemkot Sungai penuh dengan adanya banjir seperti ini, dirinya berjanji akan memprioritaskan bebas banjir apabila terpilih menjadi walikota nanti, ” pungkasnya.

Hadirnya Ahmadi Zubir ditengah banjir melanda itu diapresiasi oleh warga desa setempat, sambil berteriak histeris.

“Pak Ahmadi, tolong jika bapak menang jadi walikota perhatikan kami yang selama ini kebanjiran setiap musim hujan, ” teriak salah seorang warga.

(*)

Bagikan :