Coffe Morning Insan PERS Bersama Walikota Dan Wakil Walikota Sungai Penuh

Sungai Penuh- jendelapublik.com. Pasca usainya pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi, Program 100 hari kerja dengan motto Mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan, akan menjadi program wacana jangka panjang dan berkelanjutan. 16 Juli 2021

Acara Coffe Morning Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM dan dan Wakilnya Dr. Alvia Santoni, SE, MM yang bertempat di Aula Kantor Pemerintah Kota Sungai Penuh, juga dihadiri langsung beberapa SKPD. Berbagai perencanaan akan dilaksanakan dalam Pemerintah Kota Sungai Penuh dengan Motto: Menuju Kota bersih, Beriman, Maju, dan Berwibawa.

Pemerintah Kota Sungai Penuh, dalam kegiatan Coffe Morning bersama Insan PERS berharap bisa bergandengan tangan untuk mendukung peningkatan kualitas dan memberikan support sehingga apa yang menjadi rencana awal akan berjalan secara maksimal.

“Walikota, Tidak hanya prioritas pembangunan infrastruktur, kami berharap pada program 100 hari kerja juga perlu adanya peningkatan Akhlakul Karimah generasi muda dengan mengaktifkan PAMI Pengajian Antara Magrib dan Isya di Masjid dan di Mushalla di seluruh Desa. Ini menjadi tanggungjawab kita bersama, baik Pemerintah maupun orang tua”. Ujarnya

“Wakil Walikota, kita akan melakukan berbagai macam upaya peningkatan kualitas pelayanan, terutama kita akan menangani keluhan tentang tata kelola sampah yang baik.

Untuk itu mari kita saling bersinergi, tata kelola yang baik diawali dari secara individu dan keterlibatan dari Pemerintahan Desa.

Untuk mewujudkan Pemerintah yang bersih dan berwibawa, mari kita sama-sama mengawal jalannya Roda Pemerintahan mulai lingkup SKPD, dan jajarannya, kalo ada yang merasa ada yang janggal silakan sampaikan dengan kami. Untuk kita panggil, hal itu akan kita lakukan bertujuan agar menuju Pemerintah Kota Sungai Penuh yang berwibawa.

Baca Juga:  Walikota Sungai Penuh, Resmikan Gedung Layanan Perpustakaan

Program 100 hari kerja, tidak hanya sampai disitu. Ini adalah program kerja lanjutan yang akan kita kerjakan selama masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh terpilih”. Jelasnya

(Don).

Bagikan :