Dana Dan Data Penerima BLT Desa Ujung Pasir Penuh Tanda Tanya

Kerinci- jendelapublik.com. Kasus BLT terjadi lagi, diduga lebih dari 40 Orang Warga di Desa Ujung Pasir Kecamatan Tanah Cogok Kabupaten Kerinci tidak menerima Penyaluran BLT tersebut, sehingga PJS Kades yang bernama Burama menjadi buah bibir di masyarakat.

Pasalnya penyaluran BLT Desa Ujung Pasir diam-diam pembagiannya dari rumah ke rumah pada malam hari.

“Informasi yang diperoleh dari sumber yang namanya tidak mau ditulis mengatakan, diduga pembagian BLT disalurkan pada malam hari dan diberikan dari rumah ke rumah “ungkapnya.

“Sekitar 40 orang dak di kasih, kata kades karena banyak pengurangan “ungkap sumber.

“Yang banyak tidak dapat itu pendukung kades terpilih dan kuat dugaan karena kades sekongkol dengan sekdes yang kalah pada Pilkades dulu “pungkas sumber.

“Burama, PJS Kepala Desa Ujung Pasir Kecamatan Tanah Cogok, saat dikonfirmasi awak media ini menuturkan, Informasi yang beredar itu tidak benar, karena kami belum membagikan dana BLT tersebut. Dana sudah cair tapi belum dibagikan kepada masyarakat karena ada pengurangan jumlah penerima, tidak hanya di Desa Ujung Pasir desa lainpun seperti itu.

Lanjutnya lagi, Memang ada beberapa warga yang mengunjungi saya untuk pinjam uang karena kebutuhan yang mendesak, lantas saya kasih. Itupun uang pribadi, bukan dari dana bantuan BLT. lebih jauh ada tudingan yang menyebutkan, bahwa yang tidak menerima dana BLT rata-rata dari pendukung Kepala Desa terpilih, Itupun juga tidak benar. karena sejak awal menjadi PJS Kepala Desa Ujung Pasir ada segelintir Oknum yang tidak menginginkan kehadiran saya. Biarlah masyarakat yang menilai”. Jelasnya

(Don).

Bagikan :