Darmayansah Sambut Satu Ramadhan Bersama Yatim-piatu

Kerinci- jendelapublik.com. Kebersamaan bersama yatim-piatu dalam menyambut bulan suci Ramadhan sebelum ini juga pernah dilakukan Darmayansah selaku Anggota DPRD dapil IV dari Fraksi Demokrat.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, selain itu sebagai bentuk wujud dari rasa syukur atas karunia yang diberikan oleh Sang Pencipta, baik keberkahan umur, rizki, maupun jabatan.

“Sesungguhnya bagian terindah dalam hidup ini, saat kita bisa berbagi kebaikan kebahagiaan bersama orang lain”. Ujar Darmayansah Anggota DPRD dari Dapil IV kepada awak media ini

Dilanjutkannya, acara berbagi takjil bersama yatim-piatu ditempatkan  di rumah kediaman kami di desa Koto Sekilan Ambai Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci, hari ini (Minggu, 03 April 2022).

Kegiatan ini sudah kita lakukan sebagai rutinitas di bulan Ramadhan selama kami menjabat sebagai Anggota DPRD, kebersamaan bersama yatim-piatu adalah hal yang terindah, walaupun mungkin nilainya tidak seberapa namun Kebersamaan malah akan lebih bermakna.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka, kebersamaan bersama yatim-piatu adalah sebuah hal terindah. dan semoga menjadi berkah untuk kita semua”. Ujar Darmayansah Anggota DPRD dapil IV

(Doni.JP)

Bagikan :