( DAS ) CALON KADES ANGKASA PURA HIANG, SIAP MEMIMPIN DAN DIPIMPIN

Kerinci, jendelapublik.com– 04/12/2019. Pemilihan Kepala Desa dalam Kabupaten Kerinci secara serentak akan digelar pada bulan Desember ini.

Hal ini tentunya menjadi momentum yang tepat bagi seluruh masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Desanya, tentunya dengan kriteria yang telah ditentukan tanpa ada batasan latar belakang ekonomi atau pun tingkat penghasilan.

“ Das, salah satu warga Desa Angkasa Pura Hiang Kecamatan Sitinjau Laut yang merupakan salah satu calon yang juga ikut  meramaikan pesta demokrasi pilkades tahun ini”

Sosok kesederhanaan menjadi ciri khas dalam dirinya, rasa kepedulian terhadap masyarakat membuat ia terpanggil untuk menjadi calon kades pada desa dimana ia tinggal.

Muncul nya “Das” sebagai salah satu calon kades dalam pemilihan secara serentak wilayah kabupaten kerinci  khusus dalam wilayah Kecamatan Sitinjau Laut Desa Angkasa Pura Hiang.

Banyak respon positif dan dukungan yang mengalir dari warga yang kami dapatkan saat pantauan media ini dilapangan untuk calon kades yang satu ini.

“Das” menjadi Calon Kades adalah atas keinginan tulus serta dukungan dari masyarakat yang mengusungnya nya untuk maju, tidak lain dan tidak bukan juga untuk memajukan desa di berbagai sektor sesuai keinginan masyarakat. Bukan semata-mata karena besarnya nominal dana desa.

Ia juga mengutarakan, dirinya mencalonkan diri sebagai calon kades tidak semata-mata karena tergiur dana desa yang besar, namun keinginannya adalah ingin menciptakan perubahan untuk membangun desa agar lebih maju lagi, Ungkapnya.

Ia menambahkan, sebagai calon pemimpin kita juga siap untuk memimpin dan siap untuk dipimpin, selanjutnya kepada seluruh calon berdemokrasilah secara profesional dalam pemilihan kepala desa ini agar pemilihan kades berjalan dengan sukses.

Baca Juga:  Blusukan Fachrori Umar-Syafril Nursal di Merangin Disambut Meriah Oleh Warga

Beberapa warga setempat yang engan disebutkan namanya saat dimintai komentar media ini terkait munculnya “Das” sebagai calon kades, ia menyampaikan kami sangat mendukung sekali. Harapan kami kedepan semoga “Das” menang dalam pemilihan kades definif, sehingga dengan kepimpinannya ia bisa menata dan memberikan wajah baru dalam pembangunan disegala lini.

Yang terakhir kami juga berharap, kepada pemerintahan desa terpilih nantinya juga akan membuka diri untuk menerima saran dari masyarakat demi kemajuan desa, tidak hanya itu kades terpilih nantinya dapat memunculkan sosok aparatur desa yang benar-benar mau bekerja secara SOTK dan menjalankan tugas sesuai dengan tufoksi jabatan yang disandangnya.

(Don).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *