Diduga Tabrak Warga: Sopir Mobil Dinas Ketua DPRD Kerinci Dipertanyakan

Kerinci- jendelapublik.com. Dikabarkan Tabrak warga, mobil dinas Ketua DPRD Kabupaten Kerinci alami rusak berat. Hal ini diungkapkan langsung saksi mata kemedia ini beberapa waktu yang lalu. 07/02/2021

Kecurigaan muncul ketika jarangnya mobil hitam bermerk Fajero sport dengan Nomor Polisi BH (X) DZ muncul di gedung DPRD kabupaten Kerinci beberapa waktu terakhir, sementara Edm selaku Ketua selalu tampak hadir dijam kerja.

Beranjak dari hal itu, awak media Kabar Kerinci partner media ini, bersama sejumlah media lainnya mencoba melakukan penulusuran dan menemukan fakta mencengangkan dilapangan, “ternyata mobil Dinas yang dimaksud baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas diwilayah seputaran Kayu Aro, dengan menabrak warga dengan inisial PSRB (79) asal Tebing Tinggi” ujar sumber.

Kondisi mobil ditemukan dalam keadaan rusak pada bagian depan, sementara korban terpaksa dilarikan kerumah sakit. Namun berdasarkan sumber yang shahih menuturkan, kalau antara kedua belah pihak telah terjadi kesepakatan damai, dengan ketentuan Pihak Sopir Mobil Dinas membayar biaya pengobatan korban sebesar Rp. 31.000.000, 00.-.

Namun masih terjadi simpang siur antara siapa yang menjadi sopir mobil tersebut saat kejadian, banyak sumber menyebutkan Putra dari Ketua DPRD sendiri yang masih berusia belia, namun disisi lain pada kesepakatan perdamaian tertulis nama Oki (Sopir Pribadi Ketua DPRD Kerinci).

Edm ketika dikonfirmasi via WA membenarkan adanya kerusakan pada mobil dinas, dan beralasan kalau mobil tersebut nabrak pagar dilorong rumahnya, namun ketika media ini menunjukkan photo surat perdamaian, Ketua DPRD Kerinci tidak bisa berkilah, malah menghapus jawaban yang disampaikannya pertama.

Pihak Sekretariat Dewan hingga saat ini belum mau memberikan komentar, dan Sekwan DPRD Kerinci selalu sibuk dan tidak bisa ditemui.

Baca Juga:  Camat Air Hangat Timur Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Jambore PKK

Sumber: Media Kabar Kerinci

(Don).

Bagikan :