Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh Gelar Lomba Cerdas Cermat di 8 Kecamatan

Sungaipenuh- jendelapublik.com. Dinas Pendidikan kota Sungai Penuh melaksanakan kegiatan lomba cerdas cermat jenjang sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah tingkat pertama (SMP) lingkup dinas pendidikan kota Sungai Penuh.

Lomba yang tersebar di 8 kecamatan itu dimulai dari 2 hingga 8 April 2021. Bertujuan Melahirkan peserta didik kota sungaipenuh yang berprestasi, baik ditingkat regional ataupun nasional.

Hal itu disampaikan langsung oleh kabid Dikdas Roli Darsa disela-sela agenda lomba.

“Iya, agenda ini sangat penting menurut kami, sebab dengan adanya kegiatan ini bisa Melahirkan peserta didik kota sungaipenuh yang berprestasi, baik ditingkat regional ataupun nasional,” sebut Roli Darsa dihadapan sejumlah wartawan, Jumat (2/4/2021).

Dengan adanya kegiatan ini, sambung dia, bisa menumbuh kembangkan minat dan bakat peserta didik yang berkompeten.

“Kita berharap, agenda ini dapat Menumbuhkembangkan minat dan bakat peserta didik yang Kompeten, Maju dan melahirkan peserta didik Kota Sungaipenuh yang berprestasi, apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, kita menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pinta Roli Darsa.

Untuk diketahui, lomba cerdas cermat jenjang SD dan SMP sekota Sungai Penuh yang tersebar di 8 kecamatan itu digelar secara virtual dan tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sanitazer yang telah disediakan.

(Red).

Bagikan :