Disela Pandemik Covid-19 Dan Ramadhan, Darmaiyansah Anggota DPRD Dapil IV Santuni Yatim Piatu

Kerinci-jendelapublik.com. Anggota DPRD Kabupaten Kerinci Wilayah Dapil IV ( DARMAIYANSAH ) dari Fraksi Partai Demokrat Bersama Relawan Berbagi Rizki Dengan Menyantuni Yatim Piatu, 26/04/2020.

Maraknya Pandemik Wabah Covid-19 yang lebih dikenal dengan sebutan Virus Corona, yang melanda segenap Bangsa Indonesia mulai dari Pusat Kota hingga Pelosok Negeri menjadi kewaspadaan ditengah Masyarakat.

Hal ini tentunya juga mempengaruhi dari segala bentuk berbagai aktifitas , mulai dari Perkantoran, Pendidikan, Perdagangan, Pertanian, Perkebunan, serta Buruh.

Wabah ini juga mempengaruhi dari kestabilan perekonomian masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bahkan anjlok.

Dalam Kondisi seperti ini dibutuhkan peranan dari Hartawan maupun penyandang jabatan untuk membantu dengan kepedulian berbagai ragam yang ingin mereka lakukan.

Darmaiyansah, Anggota DPRD Kabupaten Kerinci Dari Faraksi Partai Demokrat Wilayah Dapil IV tidak tinggal diam dalam menyikapi hal ini.

Tokoh muda yang sebelum ini telah dinobatkan untuk Duduk di Kursi Parlemen, perlahan turun di Wilayah Dapilnya Khusus di Desa Tiga Ambai ( Ambai Atas, Ambai Bawah, Koto Sekilan Ambai ) Kecamatan Sitinjau Laut.

Melalui media ini ia menyampaikan ” bertepatan dengan moment Ramadhan dan disela Pandemik Corona ini, secara pribadi sebagai wujud dari rasa syukur atas rizki yang diberikan tuhan, kita melakukan kegiatan menyantuni Anak Yatim dengan memberikan berupa makanan dan memberikan Amplop * Uang *.

Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu kebutuhan mereka. Ungkapnya

Ditambahkannya lagi, Relawan juga ikut hadir dalam membantu kegiatan ini, untuk mendistribusikan paket sampai kerumah yatim piatu.

” Harapan kedepan saya, semoga wabah ini cepat berlalu apalagi sekarang pada momen Ramadhan.

Saya juga mengajak masyarakat untuk selalu mengindahkan Intruksi dari Pemerintah dalam upaya pencegahan penularan wabah covid-19.

Baca Juga:  Janji Safari Politik, Pembangunan Waterbom Tinggal Kenangan

Terakhir, ia juga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan dan semoga kita selalu dalam lindungannya, Amin. Tutupnya

Masyarakat Tiga Desa Ambai ( Ambai Atas, Ambai Bawah, Koto Sekilan ) Kecamatan Sitinjau Laut, Sangat Mengapresiasi sekali atas kepedulian yang diberikan Darmaiyansah, kami juga bangga karena sudah punya Anggota DPRD yang berasal dari Desa Ambai ini.

Harapan kami, semoga kepedulian yang diberikan ini tidak berhenti sampai disini, Sukses untuk Darmaiyansah. Bebernya

(Don).

Bagikan :