Diusung Masyarakat, Jon Efendi Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Kades Defenitif

Kerinci- jendelapublik.com. Pemilihan kepala desa dalam wilayah Kabupaten Kerinci secara serentak pada bulan april mendatang, menjadi momentum paling berkesan bagi kalangan calon yang ada, hingga lapisan masyarakat desa diberikan kesempatan secara demokrasi untuk menyatakan pilihan dari beberapa calon yang mereka anggap baik dan mampu menjadi pemimpin dalam suatu desa. 26/02/2021

Tidak ketinggalan, Berkat dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, Jon Efendi warga desa Lubuk Paku Kecamatan Batang Merangin, yang sebelum ini menjabat sebagai pejabat sementara kepala desa, diusung maju sebagai calon kepala desa defenitif.

Dukungan yang mengalir untuk dirinya, juga dengan suatu alasan serta pengamatan oleh tokoh-tokoh dan lapisan masyakarat. berkat kerja nyata yang sudah dilakukannya sebelum ini dalam menata desa dianggap mampu dan dipercayai oleh masyarakat untuk muncul sebagai calon kepala desa defenitif untuk menuju suatu perubahan.

“Kepada awak media ini dirinya menuturkan,” Jauh sebelum ini tidak terlintas dihati untuk muncul sebagai calon kepala desa defenitif, namun dukungan kian hari semakin mengalir oleh masyarakat setempat berharap saya maju sebagai calon kepala desa.

Hal itu sudah saya tunaikan untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa walaupun sekarang masih dalam proses atau sebagai bakal calon diantara enam orang yang sudah mendaftarkan diri. Kita juga akan menunggu petunjuk juknis dari panitia pelaksana hingga menuju seleksi sebagai calon, karena secara aturan calon maksimal sebanyak lima orang”. Ungkapnya

“Lanjutnya lagi, dalam pencalonan ini atas nama calon kepala desa defenitif desa lubuk paku dengan visi dan misi: peningkatan pelayanan masyarakat, peningkatan infrastruktur pembangunan, peningkatan kinerja aparatur desa yang handal dan berkualitas, peningkatan sumber daya manusia melalui kegiatan pemberdayaan masyarakat. Serta peningkatan kegiatan bidang keagamaan”.

Baca Juga:  Warga Pampangkan Spanduk Penolakan Kehadiran FIYOS di Desa Koto Lebu Dan Karya Bhakti

” Terakhir, harapan saya semoga proses atau tahapan pemilihan calon kepala desa defenitif, desa lubuk paku kecamatan batang merangin dari awal hingga akhir, akan berjalan sukses, optimal, berdasarkan aturan yang ada.

Mari kita satukan tekad, rapatkan barisan, persatuan, pilihan, untuk satu tujuan, menuju suatu perubahan dan kemajuan.

Penulis: D/Z

Bagikan :