DUA KANDIDAT INI KUASAI PEMILIH MILENIAL

Jendelapublik.com. SUNGAI PENUH –Sejumlah nama kandidat kuat Calon Walikota Sungai Penuh dan Calon Wakil Walikota Sungai Penuh kian santer jadi perbincangan.

Terbaru kandidat Cawako dan Cawawako Ahmadi Zubir – Antos Santoni yang disebut merupakan duet kuat bila berpasangan pada Pilwako Sungai Penuh mendatang.

Popularitas kedua tokoh ini sudah tak diragukan lagi dikalangan masyarakat Kota Sungai Penuh. Demikian juga secara elektabilitas, keduanya memiliki basis yang kuat.

Disamping itu Ahmadi yang sudah berpengalaman di birokrat, sedangkan Antos Santoni seorang akademisi senior di Kota Sungai Penuh.

“Perlu diketahui juga keduanya merupakan pimpinan di lembaga pendidikan tinggi ternama di Sungai Penuh. Tentu secara politis mampu menggaet pemilih kalangan milenial yang signifikan. Jumlahnya cukup besar di Sungai Penuh,” kata Pendi seorang pemerhati politik sungai penuh, Selasa (15/10/2020).

“Bila keduanya bersatu dalam Pilwako mendatang ini bisa jadi duet kuat dan sangat diperhitungkan kandidat lain,” tambahnya

Menurutnya lagi, sosok Ahmadi Zubir tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia merupakan pemenang Pilwako putaran pertama beberapa tahun silam, kendati pada putaran kedua suaranya kalah tipis oleh AJB, Walikota Sungai Penuh saat ini.

“Sampai saat ini Ahmadi Zubir memiliki simpatisan maupun relawan yang solid. Ini sangat diperhitungkan di Pilwako Sungai Penuh,” bebernya.

Sementara itu kandidat Cawako Sungai Penuh Ahmadi Zubir dikonfirmasi mengatakan sampai saat ini dirinya terus mematangkan persiapan untuk maju Pilwako. Dia juga sudah mendaftar disejumlah Parpol.

Ditanya terkait kandidat Cawawako pendampingnya nanti, ketua STKIP Muhammadiyah Sungai Penuh ini menyampaikan bahwa Antos Santoni masuk dalam survei internalnya.

“Kita blom pastikan siapa yang akan mendampingi kita nanti. Tapi Pak antos salah satu yang kito survei,” katanya.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *