Edi Satria Hadi, S.Pd.I, Dulang Suara Terbanyak di Tiga TPS Koto Iman

Kerinci- jendelapublik.com. Pemilihan Calon Kepala Desa Koto Iman Kecamatan Tanah Cogok Diungguli oleh Edi Saputra Nomor Urut 3.

Dirinya yang dipercayakan oleh masyarakat mampu memperoleh suara terbanyak pada pemilihan calon kepala desa pada bulan april tahun 2021, di tiga TPS:

TPS 1 : 55
TPS 2 : 58
TPS 3 : 68

Dengan perolehan hasil tersebut merupakan suatu bentuk kemenangan mutlak yang didapatkan oleh dirinya dalam ajang pemilihan calon kepala desa defenitif di desa Koto Iman secara demokrasi dan terbuka oleh masyarakat.

“Edi Satria Hadi, Kepada media ini mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, terutama kepada relawan, simpatisan maupun lapisan masyarakat luas yang telah mempercayainya dan menitipkan Amanah kepada dirinya sebagai Kepala Desa terpilih.

Bukan juga suatu bentuk kebanggaan tapi ini adalah hasil dari nilai demokrasi yang harus kita junjung tinggi, setelah pemilihan kepala desa ini tidak ada lagi kelompok ini dan itu. Tapi kita semua warga Koto Iman mari rapatkan barisan satukan persatuan untuk menuju perubahan. Ungkapnya

“Lebih lanjut, berkat partisipasi panitia pelaksana seleksi sehingga tahapan demi tahapan dapat berjalan dengan baik secara kondusif ditengah masyarakat hingga akhir. Tutupnya

(Don).

Bagikan :