Fraksi Partai PAN : Mari Kita Kawal PSU, Dan Pastikan Alharis-Sani Menang

Kerinci- jendelapublik.com. Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2021 menjadi kesan yang mendalam bagi kalangan politisi, terutama bagi Partai pengusung maupun bagi masa militan kandidat. 26/Mei/2021

“Yuldi Herman, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang pada saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, berharap kepada semua pihak untuk dapat melakukan berbagai upaya dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

Terutama kepada semua TPS sebagai ujung tombak demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, mari kita jaga integritas, profesionalitas dan disiplin. Agar apa-apa yang menjadi tujuan kita bersama dalam mensukseskan Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur akan tercapai hendaknya dengan baik tanpa ada kendala apapun”. Pintanya

“Lebih lanjut, sebagai Fraksi Partai PAN yang juga merupakan Partai pengusung dari salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Alharis-Sani, tentunya secara pribadi, Fraksi Partai PAN, relawan, simpatisan, kita semua berharap kemenangan ini akan berpihak pada kita semua.

Terakhir, mari kita kawal PSU ini dan ciptakan suasana yang kondusif ditengah masyarakat demi terciptanya kenyamanan, keamanan, dan ketertiban. Biarkan hati nurani yang bicara, nasib seorang pemimpin ada ditangan rakyatnya.

Pemilih bijak pemilih terhormat,
salam 3 jari bersama Alharis-Sani”. Tutupnya

(Don).

Bagikan :