Gempar Dipicu Masalah Rumah Tangga Seorang Pria Nekat Gantung Diri

Sungai Penuh- Warga Desa Seberang Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh digemparkan dengan kejadian gantung diri. 25/02/2021

Aksi nekat gantung diri yang dilakukan oleh seorang pria berumur 26 tahun dikabarkan dipicu masalah rumah tangga, hal ini berdasarkan keterangan warga setempat kepada media ini.

Warga setempat menjadi kaget atas kejadian naas yang menimpa salah satu warga desa seberang kecamatan pesisir bukit kota sungai penuh.

“Salah satu warga yang berada dilokasi sangat menyayangkan sekali atas kejadian ini, ia menuturkan. Aksi nekat yang dilakukan warga kami untuk mengakhiri hidupnya, diduga korban mengalami depresi yang berlebihan terkait masalah rumah tangganya yang tak kunjung usai. Namun sebagai warga disini kami turut prihatin atas kejadian tersebut”. Jelasnya

“Ditempat terpisah beberapa warga juga membenarkan kejadian naas seorang pria yang usai melakukan aksi gantung diri hingga merenggut nyawa. iya, ada warga pria yang gantung diri pagi ini sekitar jam 10:15 Wib. Kejadian bermula saat kondisi rumah sedang sepi, kondisi rumah sedang sepi saat orang tua korban sedang berada diladang.

Kejadian ini bermula juga diketahui oleh adik kandung korban Rizki yang baru bangun tidur, saat ingin buang air kecil melihat kakaknya sudah tergantung dengan seutas tali di kamar mandi.

Adik korban menjerit dan minta pertolongan warga setempat, hingga warga desa kaget dan gempar menuju rumah korban.

Sampai saat ini korban sudah dilarikan kerumah sakit DKT untuk dilakukan otopsi guna memastikan penyebab kejadian tersebut.

Aparat Kepolisian dan TNI juga sudah terlihat berada di TKP untuk memastikan hal tersebut. Jelasnya

Don/Zal.

Bagikan :