Jambore PKK Sitinjau Laut 2019 Berlangsung Sukses Dibawah Kepemimpinan Camat Indri Firman, S.Sos.Msi

JendelaPublik.com, Kerinci– (23/06/2019) Jambore PKK Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci berjalan secara sukses yang berlokasi di depan Kantor Kecamatan Sitinjau laut.

Pada acara tersebut selain dihadiri oleh Kades dalam Kecamatan Sitinjau Laut juga ikut hadir Dewan Juri dari Kabupaten maupun lokal yang bersinergi mencari dan menilai peserta yang terbaik untuk menjadi pemenang disegala bidang lomba, dan pemenang di tingkat Kecamatan nantinya akan dilombakan ketingkat Kabupaten.

Kasi Pelayanan Umum, Indrawati. Spd,selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan ” Terimakasih kepada seluruh Kades dan Ketua PKK Desa dalam Kecamatan Sitinjau Laut yang sudah mengirimkan peserta nya dalam parstisipasi lomba Jambore ini , mudah_mudahan acara ini sukses dari awal sampai akhir.

Ia juga menambahkan adapun cabang lomba yang di perlombakan antara lain, lomba masakan tradisional, lomba mancing dalam botol, lomba bola dangdut, lomba senam amir. Selamat berlomba dan semoga sukses. Tutupnya

Camat Sitinjau Laut, Indri Firman, S.Sos.Msi, dalam sambutan nya menyampaikan ” Adapun pelaksanaan kegiatan jambore ini merupakan acara rutin yang kita laksanakan setiap tahun, dan secara tidak langsung merupakan ajang silaturahmi antara ibuk – ibuk PKK dalam Kecamatan Sitinjau Laut.

Dan ini juga merupakan salah satu bukti suksesnya PKK Desa melaksanakan kegiatan – kegiatan di dalam desa nya dan juga sudah bisa mengirim peserta ke tingkat kecamatan. Ujarnya

Ia juga menambahkan bahwa ini menjadi momentum secara menyeluruh untuk kita tingkatkan kegiatan PKK desa, dan mudahan-mudahan acara ini berjalan secara sukses dan maksimal dan berkelanjutan untuk selanjutnya.

Dan kepada dewan juri nilai lah peserta secara profesional tanpa ada unsur keberpihakan dan kepada para peserta berlombalah juga secara profesional dengan kemampuan yang dimiliki. Tutupnya. (Don)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *