Kabar Gembira: SMP Negeri 8 Kerinci Buka Penerimaan Siswa-Siswi Baru Tahun Ajaran 2019-2020

Kerinci-jendelapublik.com. Tingkatkan kembali proses minat belajar mengajar SMP Negeri 8 Kerinci, akan mulai aktif setelah Usai Pandemik wabah Covid-19 ini.

Dunia Pendidikan merupakan landasan dari segala bentuk pola peningkatan perubahan pemikiran IQ siswa, mulai dari Tingkat SD, SMP, SMA, hingga Keperguruan Tinggi.

Tidak hanya itu jenjang ilmu Pendidikan juga merupakan keharusan mutlak yang harus dijalani, karena dengan begitu akan melatih mental serta intelektualitas dari siswa-siswi itu sendiri.

SMP Negeri 8 Kerinci yang dipimpin oleh Safrizal, S.Pd (Kepala sekolah) melalui media ini mengajak kepada lapisan masyarakat ataw orang tua wali murid untuk dapat berperan serta mendaftarkan anaknya di Sekolah ini.

Satu-satunya SMP Negeri 8 Kerinci yang berlokasi disembilan Desa Tanjung Pauh, juga telah menghadirkan Alumni terbaik dan sudah menapak berbagai prestasi dan karir, Dokter, TNI,POLRI, GURU dan Pejabat lainnya.

SMP Negeri 8 dulunya ini, juga merupakan salah satu Sekolah Favorit yang ada di Kerinci, untuk itu mari kita raih dan wujudkan kembali prestasi yang gemilang, handal yang sempat tertunda.

SMPN Negeri 8 juga didukung oleh sarana perlengkapan dan lahan yang dimiliki sudah lebih dari cukup untuk mendidik siswa, oleh karena itu mari kita hidupkan kembali SMPN 8 ini insyaalloh rencana kedepan saya ingin memberikan yang terbaik untuk SMPN 8, Ungkapnya.

Dilanjutkannya lagi, Atas nama Kepala Sekolah SMP Negeri 8 juga mengharapkan dukungan dari Bapak Kepala Desa yang ada di sembilan Desa ini demi lajunya Dunia Pendidikan yang sedang kita bina. Kalau bukan kita siapa lagi yang ingin memajukan kembali SMP Negeri 8 ini, dan kalaupun sampai dinonaktifkan itu sangat merugikan Masyarakat kita sendiri, Tutupnya.

Berdasarkan Surat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci  No.103  Tanggal 14 April 2020 serta berdasarkan rapat Dewan Guru  & staf Tata Usaha SMP Negeri 8 Kerinci  tanggal;   20 April, tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2020/2021 maka:

Baca Juga:  Tidak Hanya di Kerinci, M.Yunus Juga Memberikan Bantuan Sembako Untuk Warganya di Perantauan Malaysia

SMP Negeri 8 Kerinci menerima siswa baru Tahun Pelajaran 2020/2021, dengan ketentuan sebagai berikut:

WAKTU & TEMPAT PENDAFTARAN

Pendaftaran: Mulai Dari Tgl,20/05/2020
Mengisi pormulir yang di sediakan
Waktu: Melayani setiap hari jam kerja,  8.00 – 13.00 , atau bisa langsung ambil   formulir  kerumah Pak Wendri Hardika di Tj pauh  mudik.

Tempat: SMP Negeri 8 Kerinci
Alamat: Jalan Depati Parbo Tj pauh
PERSYARATAN PESERTA DIDIK BARU

Mengisi Pormulir
Memiliki ijazah asli serta fotokopi 3 lembar yang telah dilegalisir.
Memiliki SKHUN (Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional) SD/MI/sederajat beserta.

} GratisSSSS : Biaya Pendaftaran, Kostum Baju Putih Biru, Baju Olah Raga, Baju Muslim.

Sumber : Media Lensa Info

Bagikan :

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Next Post

Peka Dengan Lingkungan Sekitar, Tiga Aliansi Mahasiswa/i Tanjung Pauh Mudik Open Donasi Zakat Fitrah, Infak, Sodaqoh

Sel Mei 12 , 2020
Pembaca : 181 Kerinci–jendelapublik.com. Disela merebaknya Wabah Pandemi Covid-19 tidak […]