KABID PAUD PNF DINAS PENDIDIKAN ( HERLIUS, SPd, MPd ) YANG BARU SAJA DILANTIK AKAN MONITORING KEBERADAAN DAN KE AKTIFAN PAUD DI KABUPATEN KERINCI

Kerinci – jendelapublik.com. Kabid PAUD PNF Meliputi PAUD TK , Dikmas dan Kesetaraan PKBM maupun LKP yang baru saja di lantik tanggal 31 Desember Tahun 2019 kemarin akan berupaya memberikan keseriusan dalam penanganan Pendidikan Anak Usia Dini. 23/01/2020

Perhatian terhadap kualitas Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) menjadi pekerjaan yang harus dilakukan secara bersama-sama dan kontinue demi mencerdaskan anak-anak bangsa

Kehadiran PAUD pun tidak bisa di sepelekan mengingat keberadaannya sangat penting dan menjadi titik awal seorang anak untuk menuju jenjang tingkat pendidikan selanjutnya.

Dalam hal ini, Herlius, S.Pd. MPd selaku Kabid Pendidikan Usia Dini ( PAUD )¬† PNF saat ditemui media ini diruang kerjanya mengutarakan ” Demi peningkatan kualitas mutu pendidikan anak usia dini, Kami akan memantau keberadaan dan keaktifan lembaga, yayasan PAUD¬† terutama mulai dari administrasi untuk mengetahui sejauh mana legalitas ataw akreditasi yang telah dimiliki.

Baru setelah Itu kita akan berbicara tentang proses dan kinerja tenaga pendidik, target dan kendala yang ada dilapangan untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi.

Berkenaan dengan hal ini kita juga akan melibatkan segala stakeholder yang ada dan penilik luar sekolah dalam tujuan peningkatan mutu tenaga pengajar maupun kedisiplinan.

Monitoring ini juga sangat memerlukan dukungan dan motivasi dari semua pihak untuk kemajuan setiap PAUD, ia juga berharap agar masing-masing pendidik, baik Kepala Paud maupun guru agar melaksanakan tupoksi pekerjaan sesuai aturan dan kewenangan.

Sebelum menutup sesi wawancara ia Kabid Paud PNF meliputi PAUD TK. Dikmas dan Kesetaraan berupa kegiatan PKBM dan LKP ( Lembaga Kepelatihan ), kita akan dorong untuk meningkatkan Akreditasinya.

(Don).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *