Kawasan MKS Ditertibkan, Pedagang Kuliner Direlokasi

SUNGAIPENUH- jendelapublik.com. Pemerintah Kota Sungai Penuh terus bergerak melakukan pembenahan dan penataan Pasar untuk mempercantik wajah Kota. Sabtu 16/10/2021.

Tim satgas penataan Kota beranggotakan jajaran dinas terkait dari Pemkot Sungai Penuh bersama unsur Polri dan TNI, turun ke lapangan memastikan dan memantau kegiatan penertiban dan pembersihan kawasan Minum Kawo Square (MKS).

Tim satgas yang dipimpin langsung Pj Sekda Alpian didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir Herman, memastikan kegiatan pembersihan dan penertiban kawasan MKS berlangsung lancar dan tertib.
Pemkot telah menyiapkan kawasan pasar kuliner di jalan Ahmad Yani, sebagai lokasi baru bagi para pedagang kuliner yang sebelumnya berjualan di MKS.

Dari pantauan lapangan, para pedagang kuliner di MKS nampak membongkar sendiri lapak dan mengemasi barang dagangan untuk dipindahkan ke lokasi baru.

Selain memantau pembersihan kawasan MKS, tim satgas penataan Pasar yang dipimpin Pj Sekda, meninjau lokasi yang akan menjadi tempat relokasi para pedagang pasar buah yang direncanakan di samping kincai plaza.

(*).

Bagikan :