Kholis, Penderita Kanker Tulang Butuh Uluran Tangan Dermawan Dan Perhatian Pemerintah

Merangin- jendelapublik.com. Nasib malang menimpa remaja usia13 tahun (Kholis) harus bertahan melawan penyakit ganas Kanker Tulang selama -+9 Bulan, berasal dari RT. 02 RW 01 Desa Bukit Subur (SPE) Kecamatan Tabir Timur, Kabupaten Merangin. Terlahir dari keluarga kurang mampu sangat membutuhkan uluran tangan dari pihak pemerintah serta para dermawan yang berhati mulia.

Ibu Kamiyati (29) selaku orang tua Kholis (13) saat dikonfirmasi media ini melalui Via.telp, ia menyampaikan” sungguh sangat memprihatinkan atas kondisi yang menimpa anaknya.

“Sekarang kami berada di Margo Tabir, tepatnya di Kampung 1 Desa Sido Rukun, Kami nginap di sini” Ucap Ibu Kamiyati, Besok kami mau berangkat ke Sumatera Barat, Ke Rumah sakit M. Jamil, Ingin membawa Kholis (13) berobat disana.

Mau tidak mau harus saya bawa untuk berobat, karena kasihan sekali melihat penyakit yang di deritanya yang tak kunjung sembuh, Namun terkendala ekonomi, dan akan saya usahakan berbagai macam cara nantinya.

Pekerjaan kami hanya sebagai buruh tani dengan berpenghasilan pas-pasan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Kholis seharusnya bisa untuk melanjutkan jenjang pendidikannya di tingkat SMP seperti teman sebayanya.

Dikarenakan Penyakit Kanker Tulang yang dideritanya sehingga harus berhenti sekolah dan harus menahan sakit yang tak kunjung sembuh.

Atas nama pribadi, terkendala Ekonomi berharap ada perhatian dari Pemerintah Daerah dan uluran tangan Dermawan untuk memberikan bantuan berobat Kholis (13) karena sangat memerlukan biaya pengobatan yang sangat besar sekali. Ungkapnya

Nomor Telp Ibu Kamiyati +62-823-8973-0976

Nomor Rek. Bank BRI : 7462-01-008249-53-8 A/N KAMIYATI

(Heri).

Bagikan :