Lagi-Lagi, Out Put Tambal Sulam Jalan Utama di Kerinci Bikin Risih Pengendara

Kerinci- jendelapublik.com. lagi-lagi pelaksana teknis menuai sorotan tajam dari netizen terkait pembangunan jalan utama di Kerinci dengan kriteria tambal sulam. 07/12/2021

Dari pantauan media ini, terlihat jelas secara culture fisik jalan utama seakan-akan berdayung di laut lepas, dengan ramainya riak gelombang. Kurang pantas dan tidak layak secara semestinya

Tak jarang pengguna jalan utama di Kerinci kawasan perbatasan desa Sebukar dengan desa Hiang dan Bandara Depati Parbo dielukan pengguna jalan maupun warga setempat.

Apa gerangan yang sedang terjadi, dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci maupun Dinas terkait dalam hal ini…?

Seolah-olah terjadinya pembiaran terhadap pelaksana harian dalam kegiatan tersebut, mungkinkah secara asumsi penulis sengaja dilakukan untuk memperoleh keuntungan besar.

Untuk itu, diminta kepada Dinas terkait turun lokasi guna menyaksikan langsung output pembangunan jalan dengan kriteria tambal sulam yang dilakukan baru saja hitungan bulan.

Sejauh mana keberimbangan, batas kewajaran penyajian laporan input dan output dari pagu anggaran yang sudah dikucurkan.

Secara pandangan penulis dalam menjalani Profesi pada bidang Jurnalistik di lapangan, banyak berbagai masalah muncul sebagai topik hangat diseputaran Pembangunan yang ada di Kerinci yang dianggap berujung pada kegagalan dalam mencapai kualitas dan mutu dari sebuah pembangunan, Khususnya pada Jalan utama.

Miris sekali…..!!!!!!!

(Doni.JP)

Bagikan :