Lecehkan Seorang Siswi Kades Koto Keras Bayar Denda Puluhan Juta

Sungai Penuh- jendelapublik.com. Perlakuan tidak senonoh terjadi pada seorang siswi (EM) yang dilakukan oleh Kepala Desa Koto Keras Kota Sungai Penuh.

Berdasarkan penuturan sumber kepada media ini, Hal tersebut bermula Siswi berinisial EM berboncengan dengan Kepala Desa Koto Keras (Hendrin, Dpt) Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh. entah perasaan apa yang merasuki seorang pimpinan desa saat itu sehingga berani melakukan perbuatan senekat itu, perbuatan yang tidak terpuji dan tercela

Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke pihak keluarga, sehingga Kepala Desa Koto Keras Keras meminta maaf atas keteledoran yang sudah dilakukannya kepada korban, dan dirinya juga meminta untuk dilakukan perdamaian duduk secara kekeluargaan.

Berdasarkan isi surat perdamaian yang dilakukan oleh kedua belah pihak di atas materai 6000, Kami atas nama pihak pertama dan pihak kedua. atas kejadian yang sudah dilakukan Kepala Desa Koto Keras Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, Dengan membayar denda “Setawar Dingin” Istilah setempat sebanyak Rp. 25.000.000 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah), Kepada pihak keluarga korban.

Hal tersebut juga tercium keluar, sehingga menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat. Meskipun kejadian tersebut sudah berlangsung beberapa bulan lalu. Namun keterangan seorang sumber kepada media ini saya punya bukti kalau hal tersebut memang sudah terjadi.

Kita berharap adanya efek jera, sehingga tidak sepantasnya terjadi perihal tersebut kepada seorang Kepala Desa meskipun ia mampu membayar denda dengan nilai puluhan juta.

Karena seorang pemimpin harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, bukan malah sebaliknya. Beber sumber

Kades Koto Keras Hendrin Dpt saat di konfirmasi Minggu 17/01/2021 pukul 16.50 tidak ada jawaban, di telpon tidak diangkat.

Baca Juga:  Zainal Sebut Fikar Belum Pantas Jadi Pemimpin Kota Sungai Penuh

(Tim).

Bagikan :