MASYARAKAT TANJUNG PAUH MUDIK MINTA INSPEKTORAT TURUN KEDESANYA

Kerinci,jendelapublik.com. Masyarakat Desa Tanjung Pauh Mudik, Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci tantang Dinas Inspektorat untuk periksa Kades Cendra Purnama yang diduga selewengkan Dana Desa.

Pengalokasian Dana Desa yang diperuntukkan bagi masyarakat Desa dari Pemerintah, dipandang perlu diperhatikan oleh pemerintah daerah setempat dalam pengelolaan dana tersebut.

Dana yang telah dikucurkan kerap kali menjadi sebuah dilema ditengah masyarakat sehingga munculnya suatu polemik dikalangan pemerintahan desa itu sendiri, munculnya hal tersebut dikarenakan kurangnya koordinasi dan keterbukaan dalam pembangunan dalam suatu desa.

Salah satu contoh masyarakat tanjung pauh mudik kecamatan danau kerinci meminta Pihak Dinas Inspektorat untuk turun langsung memantau kondisi dilapangan terkait pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah setempat.

“Tolong inspektorat jangan hanya mengaudit yang sifatnya hanya administrasi saja, harusnya melihat fakta atau kondisi fisik realisasi Dana Desa Tanjung pauh mudik selama ini,”kata salah seorang warga Tanjung Pauh Mudik yang namanya tidak mau disebutkan.

Selain itu, ia juga mengatakan kami menantang pihak inspektorat untuk periksa Kades Tanjung Pauh Mudik Cendra Purnama yang selama menjabat tidak ada transparan dalam pengelolaan Dana Desa dan diduga memperkaya kan diri.

“Inspektorat jangan diam saja, mohon ditindak lanjuti demi yang katanya Kerinci lebih baik dan berkeadilan,”Tutupnya.

(*/).

Bagikan :

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SUDARMADI KADES KEMANTAN HILIR MOTIVASI PEMUDA MELALUI PELATIHAN LAS LISTRIK UNTUK PELUANG USAHA

Sel Jan 28 , 2020
Pembaca : 64 Kerinci – jendelapublik.com. Kepala Desa Kemantan Hilir […]