Mengenang Seratus Hari Kepergian Aktifis Senior Kerinci-Sungai Penuh

Sungai Penuh- jendelapublik.com.  Mengenang 100 hari wafatnya pemimpin redaksi Koran Sakti sekaligus ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Perisai Kobra, John Afriza, S.H, Segenap Redaksi Media Online Koransakti.co.id dan Media Cetak Sakti yang tergabung dalam PT. Nanggut Sakti Ekspos menggelar acara “Jum’at Berkah”. Jum’at. (5/3/2021).

Pimpinan Perusahaan PT. Nanggut Sakti Ekspos Hariza Emiyati didampingi Pemimpin redaksi PT. Puti Jaya Media Meri Defitra,  mengatakan bahwa acara “Jum’at Berkah” ini diselenggarakan dengan membagikan makanan ke pengendara yang melintasi jalan protokol kota sungai penuh.

”Hari ini kami dari PT. Nanggut Sakti Ekspos membagikan Makanan kepada pengendara di kota sungai penuh dalam rangka mengenang 100 hari Wafatnya Pemimpin Redaksi PT. Nanggut Sakti Ekspos, John Afriza, S.H dan berharap di hari jum’at yang penuh berkah ini segala amal dan kebaikannya diterima oleh Allah SWT, Aamiin” ucap emi.

Selanjutnya Pimpinan Perusahaan PT. Nanggut Sakti Ekspos, Hariza Emiyati Menambahkan bahwa John Afriza, S.H yang akrab disapa “ija” adalah aktivis senior yang kita banggakan yang sudah berpengalaman di dunia jurnalis, serta sebagai motivator kepada rekan-rekan media lainya terutama Koransakti.co.id dan media cetak Sakti.

“John Afriza sudah banyak memberikan kontribusi dalam membangun kembali PT. Nanggut Sakti Ekspos, jasa-jasanya akan selalu kami ingat dan berharap semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya serta menempatkan beliau di antara orang-orang yang beriman”tutup emy.

(*)

Bagikan :