Mengintip Informasi Dugaan Oknum Dosen Doyan Esek-Esek

Kerinci- jendelapublik.com. Terkait riuh rendahnya berita Esek-esek oknum dosen, hingga mengguncang jagat dunia persilatan aktivis di Kerinci dan Kota Sungai Penuh, yang menimbulkan spekulasi dari berbagai pihak, baik pihak pendukung yang meminta kasus tersebut diusut tuntas dan menemukan sebuah hasil kongkrit.

Dan ada pula yang mengharapkan agar penulis bekerja keras untuk mendapatkan bukti autentik untuk menggiring kasus tersebut keranah hukum. Namun demikian, para aktivis yang peduli pendidikan, dan moralitas, tidak tinggal diam melihat kasus ini hanya pemberitaan saja tanpa ada tindak lanjut dari aparat penegak hukum.

Aktivis vokal dan rajin menyuarakan aspirasi masyarakat, Indra Komano juga angkat bicara terkait dugaan pelecehan seksual terhadap mahasiswi yang tengah menimba ilmu dikampus ternama tersebut.

“Kita semua berharap agar kasus ini segera ditindak tegas pihak kampus, karena akan menciptakan predator-predator baru yang mungkin saja lebih ganas dari ini, kita berharap sekali mereka pihak kampus melakukan rotasi besar-besaran dijajaran tenaga dosen pembimbing yang ada,” ujar dia.

“Jangan lagi ada informasi seperti ini terulang lagi, karena membungkus tulang dengan daun keladi itu tidak akan ada gunanya, dan itu sia-sia saja,” ujar Indra Komano aktivis teladan.

Lebih lanjut ia juga menuturkan, kasus ini kok bisa muncul kepermukaan lagi. Padahal jauh sebelum ini saya juga pernah mengusut terkait kasus yang sama terkait oknum dosen nakal inisial “Rahasia” pada tahun 2013 yang lalu.

Namun sayangnya, korban terlihat tidak biasa dan menghindari penulis. Sehingga penulusuran informasi berhenti seketika.

Namun sebagai aktivis, ia sangat berharap korban yang bisa bersaksi, dapat berpartisipasi dalam mengungkap kasus asusila yang kembali viral ini. Pintanya

Baca Juga:  Tanggap: Pemerintah Desa Hiang Karya Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kepenjuru Desa

(Red).

Bagikan :