Merakyat (M.YUNUS) Berikan Sumbangan Untuk Korban Kebakaran

Kerinci- jendelapublik.com. Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Wilayah Dapil IV Fraksi Partai Gerindra Berikan Sumbangan Untuk Korban Kebakaran. 10/06/2020

M.Yunus, Anggota DPRD Kabupaten Kerinci merupakan seorang sosok yang peduli terhadap rakyat, hal ini terlihat dari rasa simpati dan ia selalu ada di tengah Rakyat

Kepada media ini, ia menyampaikan sudah semestinya kita peduli antar sesama atas rezeki yang diberikan kepada kita. Karena nilai dari sebuah status sosial ditengah masyarakat yang menjadikan kita dipandang lebih dari pada yang lain.

Kepedulian ini sudah semestinya kita lakukan, karena kita juga bisa merasakan apa yang sedang dirasakan oleh korban dari kebakaran yang menimpa warga Desa Pondok Beringin. Semoga dengan adanya musibah ini ada sebuah hikmah yang baik untuk kita semua.

Kita juga wajib mensyukuri segala bentuk karunia yang diberikan Tuhan pada kita semua, dengan satu alasan semuanya adalah amanah. Untuk itu mari kita jaga dengan baik, ujarnya.

Terakhir, jangan dinilai dari jumlah apa yang kita berikan, yang paling penting adalah nilai dari sebuah kepedulian antar sesama dari hati yang tulus dan ikhlas, Tutupnya.

Syafratman, selaku pemilik rumah dari korban kebakaran juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan sumbangan yang telah diberikan oleh Pak Yunus selaku Anggota DPRD Kerinci, semoga apapun yang akan dilakukan Bapak kedepan dalam menjalankan tugas semoga berjalan lancar dan baik, ungkapnya.

(Don).

Bagikan :

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Next Post

PJS Desa Pendung Hilir Salurkan Dana BLT Tahap I Untuk Warganya

Rab Jun 10 , 2020
Pembaca : 840 Kerinci- jendelapublik.com. PJS. Kepala Desa Pendung Hilir […]