Minim Pengalaman, Jondri Kamsix Disebut Belum Pantas Maju di Pilkada Kerinci Mendatang

KERINCI- jendelapublik.com. Perhelatan Pilkada Kerinci digelae pada 2024 namun tahapan sudah mulia pada tahun depan. Bahkan saat ini para kandidat Cabup sudah mulai gencar turun ditengah masyarakat dengan berbagai kegiatan.

Nama-nama yang dianggap potensial maju Pilkada Kerinci di antaranya Tafyani Kasim, Boy Edwar, Fadli, Monadi hingga tokoh hilor Candra Purnama. Namun saat ini Jondri Kamsix juga mulai mencari perhatian masyarakat. Hanya saja Jondri Kamsix dianggap belum layak maju Pilkada Kerinci, karena minim pengalaman.

“Saya kira Jondri Kamsik belum pantas maju untuk calon bupati, karena tidak ada pengalaman. Popularitas juga masih rendah, jauh dibawah tokoh lainnya. Jondri juga bukan orang partai tentu sulit mencari dukungan nantinya,” kata Anton Salah Seorang warga Kerinci.

Aktivis Kerinci Harmoni Kirimi juga menyorot popularitas Jondri Kamsix. Sebab dinilai kurang familiar ditengah masyarakat.

“Iya jonri Kamsix belum begitu dikenal. Dia juga tidak pernah berbuat apa-apa untuk masyarakat, ” ungkap Harmo yang juga Ketua Aliansi Bumi Kerinci.

Kata Harmo, Jonri Kamsix kalah jauh pamornya dibandingkan nama lain seperti Monadi, Boy Edwar, Ami Taher, Fadli Sudria.

Meskipun Jondri Kamsix mulai sibuk sosialisasi, dengan turnamen-turnamen olahraga. “Bukan hanya sosialisasi, yang paling penting adalah menjadi petarung, apakah Jonri Kamsix bisa, saya masih meragukan, ” pungkasnya.

(*).

Bagikan :