Miris, Tak Terbendung Birahi Salah Satu Kades di Kerinci Tersandung Kasus Asusila

Kerinci– jendelapublik.com. Sial, seorang ibu muda anak satu sudah bersuami dan punya anak yaitu berinisial ON (29) Warga Sangir Tengah, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Jambi, terpaksa melayani nafsu bejad oknum Kades Sangir Tengah, berinisial DD (40).

Merebak kasus dugaan mesum dengan isteri orang, kelakuan oknum Kades disebarluaskan langsung oleh korban ON bersama suaminya yang saat ini sedang pisah ranjang akibat kejadian dugaan perselingkuhan.

Menurut pengakuan korban ON (30) didampingi suaminya Feri S (31) kepada salah satu awak media Kerinci dan Sungai Penuh Selasa (14/9/2021) kemaren sekitar jam 16:20 WIB, bahwa awal aksi bejad dilakoni Kades DD terhadap dirinya karena soal pinjaman uang sebesar Rp 300,-

“Saya kerumah Kades Dedi Dores kira-kira bulan Oktober 2020 lalu, untuk menggadaikan tanah orang tua saya 3 piring upahan. Namun, Kades tidak punya uang untuk gadai, saya minta tolong pinjam uang 300 ribu dengan angsuran kerja upahan di ladang beliau.

“Uang pinjam uang 300 ribu ke Kades langsung saya pulang, tanpa cerita panjang langsung saya terima,”ungkap korban ON (29) asal Koto Periang, Kecamatan Kayu Aro.

Lanjut dikatakan oleh korban ON kepada Siasatinfo.co.id media partner jendelapublik.com, pelaku yang menjabat Kades di Desa Sangir Tengah itu berhasil menggagahi tubuhnya dengan secara paksa di kebun korban dekat  rumput kecubung.

“Dia telpon saya saat berada di ladang dengan alasan membawa uang tambahan pinjaman semula 300 ribu ditambah Rp 200,-. Ya utang saya tentu jadi Rp 500 ribu.

“Saya dipaksa layani nafsunya kades di ladang saya. Saya takut, mau meraung dan meronta-ronta. Kejadian pertama ini terpaksa saya layani karena saya terancam,”beber ON (29) wanita yang memiliki satu anak perempuan yang masih duduk di kelas 3 SD.

Baca Juga:  Kebijakan Dishub Tuai Pro dan Kontra, Harmo : Dishub..! Kita Akan Datang untuk Audiensi

Terkait soal perbuatan mesum oknum Kades Sangir Tengah ini dengan selingkuhi isteri orang ternyata sudah terjadi keributan besar antara sang suami korban dengan oknum Kades DD.

“Beruntung Kades Dedi Dores lari dari kejaran saya. Kalau tidak, dia sudah habis saya bikin,”ujar Suhendra suami dari korban ON, kepada Siasatinfo.co.id.

Hingga berita ini dipublish Kades Sangir Tengah belum diperoleh keterangannya.

(*).

Bagikan :