Muda Berkarya, Yendra, S.Sy Maju di Pilkades Tanjung Muda

Sungai Penuh- jendelapublik.com. https://jendelapublik.com. Yendra, S.Sy seorang tokoh muda resmi maju di Pilkades desa Tanjung Muda Kecamatan Hamparan Rawang. 07/11/2021

Pemilihan Calon Kepala Desa defenitif dalam wilayah Kota Sungai Penuh yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Desember 2021 tinggal menghitung hari, Pemilihan Kepala Desa ini akan diselenggarakan di dua desa dalam wilayah Kota Sungai Penuh, yaitu desa Tanjung Muda Kecamatan Hamparan Rawang, dan desa Koto Renah Kecamatan Pesisir Bukit.

Calon Kepala Desa defenitif di Tanjung Muda Kecamatan Hamparan Rawang, Yendra, S, Sy dikenal sebagai salah satu sosok publik figur dari tokoh muda yang mumpuni, bahkan dirinya juga diakui sangat berperan aktif dalam organisasi kemasyarakatan. Salah satu contoh jabatan yang pernah disandangnya dalam lingkup masyarakat desa Tanjung Muda adalah dalam kurun waktu tiga periode pernah dipercaya menjabat sebagai Ketua Karang Taruna dan Sekretaris BPD.

Selain itu terdapat beberapa poin dari visi dan misinya sebagai calon Kepala Desa defenitif, yang secara tidak langsung untuk melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan administrasi terhadap masyarakat, Peningkatan pembangunan infrastruktur disegala lini.

Jika dirinya ditakdirkan menang sebagai Kepala Desa Tanjung Muda, Yendra, S.Sy akan berupaya memberikan transfaransi ditengah masyarakat sekelumit dalam realisasi dan pengalokasian anggaran dana desa, senantiasa melakukan koordinasi bersama BPD selaku mitra kerja Pemerintah Desa, selalu bersinergi bersama tokoh masyarakat, Lembaga Kerapatan Adat, Alim Ulama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dalam menggali aspirasi masyarakat desa Tanjung Muda melalui Musdus dan Musrenbangdes demi mewujudkan tatanan pembangunan yang lebih baik dan berkeadilan secara berkelanjutan.

“Pendaftaran Calon sudah tutup pada hari Jum’at kemaren, dari tiga calon sah yang sudah resmi mendaftarkan diri, saya yang termuda”. Bebernya

Baca Juga:  Kunjungan Tim Media ke Bangko, Umar : Wo Haris Orang Tua Kami

“Ditambahkannya, Alhamdulillah kian hari beberapa bentuk dukungan selalu mengalir baik dari keluarga maupun masyarakat selaku simpatisan dan relawan.

Semoga saja dukungan dari lapisan masyarakat akan membawa dan menambah semangat baru, semoga disemogakan. Apapun hasil nantinya, kita akan siap legowo.

Rapatkan barisan kita pasti menang, Muda Berkarya, Muda Membangun, Muda Menuju Perubahan”. Ungkap Calon Kepala Desa termuda di desa Tanjung Muda Kecamatan Hamparan Rawang

(Ndi).

Bagikan :