Muhammad Ikhsan (Kepala Desa Semerah) Terkait Virus Corona Masyarakat Harus Tetap Waspada dan Jangan Panik

Kerinci-jendelapublik.com. Peduli terhadap kesehatan masyarakat,  Kepala Desa semerah Kecamatan Tanah Cogok kerahkan Aparatur Desa dalam upaya pencegahan terjadinya Wabah Virus Corona dengan melakukan penyemprotan Jalan Raya, Jalan Lingkungan, dan Rumah Warga. 27/03/2020

Muhammad Ikhsan, selaku Pemangku Jabatan Kepala Desa Semerah, Berdasarkan pemberitahuan yang sudah dilayangkan oleh Pemerintah Daerah setempat untuk dan mengindahkan hal tersebut. dengan gerak cepat turun kelapangan untuk melakukan penanganan terkait maraknya terjadi korban terjangkit dari Virus Corona.

Selaku Kepala Desa, sudah semestinya ia berupaya melakukan tugasnya untuk memberikan solusi yang terbaik bagi kelangsungan keselamatan dan kesehatan warganya. Terlihat di lokasi, seluruh Aparatur Desa di terjunkan untuk menjalankan tugas dan perintah yang sudah di instruksikan guna melakukan penyemprotan Disinfektan keseluruh penjuru desa.

Melalui media ini ia menyampaikan, mudah-mudahan dengan dilakukan penyemprotan keseluruh desa bisa mengatasi terjadinya penularan dari terjangkitnya masyarakat dari Virus Corona tersebut.

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk tidak panik dengan peristiwa ini, yang penting waspada, teliti dan berhati-hati serta menjaga kebersihan diri dan keluarga dengan baik.

Dilanjutkannya lagi yang paling penting dan utama sekali dengan cara, Menjaga Asumsi Makanan yang bergizi, Menghindari Kerumunan Keramaian, Mengurangi Aktifitas Diluar Rumah, Biasakan Cuci Tangan disaat Selesai Beraktifitas, Olah Raga Yang Cukup, dan Memakai Masker.

Terakhir, Kami atas nama Pemerintahan Desa juga akan memantau Warga yang baru pulang dari luar daerah untuk dapat dicek kesehatannya melalui Puskesmas terdekat guna mengantisipasi minimnya dugaan pengidap Wabah Virus Corona ditengah masyarakat dan pada intinya untuk pencegahan penularan, Tutupnya

Masyarakat setempat juga sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih sekali dari upaya yang dilakukan oleh Kepala Desa Semerah atas kepeduliannya kepada masyarakat untuk penanganan pencegahan wabah virus corona, mudah-mudahan dengan segala upaya yang sudah dilakukan bisa menghindari terjadi adanya korban, Ungkapnya.

Baca Juga:  ODK : STATUS SOSIAL BUKAN MENJADI PENGHALANG UNTUK KEBERHASILAN

(Don).

Bagikan :

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Virus Covid-19, Pemerintah Desa Semerah Cek Suhu Tubuh Warga

Sel Apr 7 , 2020
Pembaca : 77 Kerinci-jendelapublik.com. Pemerintah Desa Semerah Berikan Layanan Prima […]