ODK : STATUS SOSIAL BUKAN MENJADI PENGHALANG UNTUK KEBERHASILAN

Jendelapublik.com.Organisasi adalah sebuah wadah atau tempat berkumpulnya sekelompok orang untuk bekerjasama secara rasional dan sistematis, terkendali, dan terpimpin untuk mencapai suatu tujuan tertentu dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.

Pada umumnya organisasi akan memanfaatkan berbagai sumber daya tertentu dalam rangka untuk mencapai tujuan, seperti uang, mesin, metode/cara, lingkungan, sumber daya manusia, dan sumber daya lainnya, yang dilakukan secara sistematis, rasional, dan terkendali.

Dengan pembuktian organisasi ada suatu yang berbeda dalam kehidupan kita yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Sebagai contoh rasa kekompakan dalam Oraganisasi Dum Truk Danau Kerinci  ( ODK ) Ucapan Selamat Atas Dilantiknya Anggota Dewan Dapil 4 ini kian mengalir.28/08/2019

Organisasi Dum Truk Danau Kerinci yang diketuai oleh  Suparman beserta seluruh anggota turut hadir sebelum acara pelantikan dirumah kediaman SOFWAN Anggota Dewan ini untuk memberikan ucapan selamat dengan foto bersama berlatar belakang bendera Partai PKB di mobil milik mereka selaku partai pengusung salah satu anggota mereka yang terpilih.

Unik,Menarik,Gembira ,Haru dan linangan air mata kebahagiaan menyelimuti sebagian anggota yang hadir,mereka sangat bangga sekali, Tak disangka-sangka salah satu Anggota mereka bisa melenggang di Kursi Dewan Terpilih.

Ketua Organisasi Dum Truk Danau Kerinci ( ODK ) juga menyampaikan, Usaha tidak akan mengkhianati hasil serta do’a hingga Safwan berhasil menang dalam kompetisi Demokrasi beberapa bulan lalu dalam Pemilihan Anggota Legislatif.

Dalam masa pencalonan Safwan dulu ia juga dipandang remeh dari sebagian kalangan karena dengan suatu alasan mana mungkin seorang supir Dum Truk bisa terpilih menjadi Anggota DPRD.Ungkapnya

Dirinya juga mengutarakan lagi bahwa, Dalam pandangan ataw penilaian kami Safwan pantas mendapatkan kemenangan ini, itu terbukti  dalam Oraganisasi saja sebagai contoh Safwan juga  Patuh, Jujur, Ramah, Taat akan Aturan dan Peduli Sesama. Dalam hubungan masyarakat setempat juga rekan satu profesi dimana ia tinggal ia juga sudah menonjolkan sikap kepedulian terhadap sesama, Mudah bergaul dan Peduli lingkungan.

Baca Juga:  Penasaran!!! Ayo Nikmati Sensasi Kopi Rempah Ikhsan Daraqtuni

Hingga ia banyak disenangi banyak kalangan, yang jelas jiwa seorang Pemimpin sudah melekat dalam dirinya .

Harapan kami kedepan semoga rekan kami Safwan menjadi pemimpin ataw wakil rakyat yang amanah untuk kepentingan kemaslahatan umat,dan yang terakhir Selamat Bertugas dan Semoga Sukses,tutupnya.

Salah satu anggota dari organisasi ini ( Yahya dari Desa Koto Agung Koto Iman ) saat ditemui juga menyampaikan ” Ada suatu kebanggan tersendiri bagi kami dengan adanya anggota Dum Truk yang berhasil terpilih menjadi Anggota DPRD, Peruntungan baik memang tak akan lari kemana, Ungkapnya.

Saya juga berharap semoga Sofwan bisa menjalankan tugas dengan amanah dan bekerja secara profesional sesuai dengan tufoksinya sebagai wakil rakyat digedung parlemen,yang tentunya mengemban tugas mulya membantu memperjuangkan aspirasi rakyat demi kemajuan pembangunan dan membina generasi yang berkarakter,selamat bertugas dan semoga sukses tutupnya.

(Don).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *