One By One, Eva Haryadi (Rio) Diprediksikan Unggul Pada Pilkades Koto Renah

Sungai Penuh- Pemilihan Kepala Desa Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember tahun 2021 tinggal menghitung hari.

Dari pantauan salah satu awak media ini di lokasi pada hari Selasa tanggal 07 Desember 2021, Masing-masing kandidat yang telah resmi terdaftar dan disahkan sebagai calon Kepala Desa Koto Renah oleh Panitia pelaksana, semakin gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat berdasarkan visi dan misi dalam pencalonan mereka.

Bersama relawan dan simpatisan Calon Kades juga terlihat mempersiapkan segala sesuatunya demi memantapkan strategi yang tepat untuk menuju kemenangan.
Ya, begitulah Politik walaupun dalam konteks skala Desa.

Salah satu kandidat dari dua calon Kepala Desa Koto Renah. Eva Haryadi, Rio disebut-sebut sebagai Kandidat kuat dalam Pilkades tahun ini di Koto Renah.

Hal ini terlihat antusiasnya warga sebagai simpatisan untuk menyatakan dukungan kepada Eva Haryadi, Rio sebagai Kepala Desa defenitif, diiringi dengan pantun dari relawan dan simpatisan menyemangati suasana Pilkades

“Buah duku buah Rambutan, matang manis Rasanya, Kamis depan kita Pemilihan, jangan lupa coblos No.2”.

“Mari kita jaga sportifitas, Profesionalitas dalam Pilkades di Koto Renah tahun ini, semoga saja apa-apa yang menjadi maksud dan tujuan kita secara bersama, Akan terwujud hendaknya.

Yakinkan diri, rapatkan barisan, dengan satu arah dan pandangan. Eva Haryadi, Rio Nomor 2 pasti bisa menang”. Ungkap Eva Haryadi, Rio

Salah satu Masyarakat setempat Asmardi, saat dimintai komentar terkait munculnya Eva Haryadi, Rio sebagai Calon Kepala Desa Koto Renah, Menyampaikan. “Atas nama masyarakat di sini kita sangat mengapresiasi dan mendukung penuh Eva Haryadi, Rio sebagai Calon Kepala Desa defenitif, karena dirinya sebelum ini juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa.

Baca Juga:  KEMENTERIAN PU BERIKAN JAMBAN GRATIS UNTUK DUA DESA KECAMATAN SITINJAU LAUT

Semoga saja, terpilihnya Eva Haryadi, Rio Nantinya untuk yang ke dua kali, bisa melanjutkan perjalanan Roda Pemerintah Desa Koto Renah Kecamatan Pesisir Bukit lebih maju lagi, berdasarkan yang sudah iya lakukan sebelum ini untuk masyarakat secara umum.

Kita yakin dan percaya Eva Haryadi, Rio bisa diprediksikan unggul di Pilkades Koto Renah tahun ini, Bersama kita bisa”. Ungkap Asmardi

(Ndi).

Bagikan :